ORMAS P3B ANGKAT BICARA DUGAAN PROYEK PRESERVASI JALAN PUDING GERBA – PUDING BESAR PERBATASAN KOTA PANGKALPINANG TAHUN ANGGARAN APBN 2019

 538 total views

Globalinvestigasinews.com – Propinsi kepulauan bangka belitung, Senin 06, /04/2020. Pantauan investigasi awak media global investigasi, di lapangan bawah dugaan proyek preservasi jalan Nasional sepanjang jalan desa puding besar kecamatan puding besar dan batas kota pangkal pinang kace timur kecamatan mendo barat , kabupaten bangka , diduga tidak ada pekerjaan yang di laksanakan terutama di desa kace timur yang merupakan batas kota pangkal pinang, namun dalam pekerjaan tersebut  bahwa jalan yang belobang hanya di tampal asal asal saja , dan juga ada beberapa lobang hanya di beritanda. Namun tidak di lakukan penampalan. 

Read More

Menurut mustari selaku ketua umum ormas pemuda bersatu bangka belitung (P3b) mengatakan proyek preservasi antara jalan puding GERBA, puding besar dan kace timur perbatasan kota pangkal pinang di duga dikerja kan asal asal sehingga serat diduduganya kkn, dan harus dipertanyakan dan masyarakat pun  menjadi Tanda tanyak, pungkasnya nya. 

Menurut ketua umum ormas P3b, kami juga timbulnya mempertanyakan proyek tersebut, di karenakan adanya pekerjaan yang sama sehingga menjadi patokan, bahwa pekerja preservasi Tahun anggaran 2020 , sama jenis pekerjaan, sedangkan  proyek Tahun 2019 , seharus jalan yang ada sepanjang jalan nasional antara puding besar dan batasan kota pangkal pinang sudah tidak ada lagi penampalan, ini ko masih di lasanakan penampalan… Kemana anggaraTahun 2019 , tempo hari yang telah menelan anggaran kurang lebih meditation 8 meliar. Ungkapanya. 

Awak media, berusaha menghubungi pihak kontraktor yang mana merupakan pemenang tender proyek preservasi antara jalan puding gerba _puding besar dan batas kota pangkal pinang, namun ponsel nya aktip. Namun tidak ada jawab an belitung pula dengan wshtaapnya, tidak dibalas sehingga berita ini diturunkan. 

Global investigasi news. Co.id.
(M.FD) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *