Kapolsek & Danramil Belik Bagikan Sembako di Sekitar Polsek dan Koramil

 317 total views

Kapolsek & Danramil Belik Bagikan Sembako Di Sekitar Polsek dan Koramil

Read More

Dalam rangka Polres Pemalang peduli,TNI dan Polri Membagikan sembako melalui Polsek dan Koramil Belik kepada Warga Masyarakat yang kurang mampu di Desa Belik Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang.

Sinergitas TNI,POLRI dalam penanggulangan Virus Corona(Covid-19)Polres Pemalang peduli dengan cara membagikan Sembako kepada Warga yang kurang mampu.Yang hari ini melalui Polsek dan Koramil Belik Kamis 09/04/2020.

Kegiatan Polres Pemalang Peduli yang di ikuti Kapolsek Belik beserta Anggota dan Anggota koramil,sebelum Giat pembagian Sembako Kapolsek Belik AKP Trino Winarno SH membuka acara dengan apel pagi selanjutnya beliau pimpin langsung pembagian Sembako kepada Warga Masyarakat yang kurang Mampu di sekitar Mapolsek dan Koramil Belik.

Kapolsek Belik Akp Trino Winarno Sh Menuturkan kepada Awak Media,dengan adanya kegiatan Baksos TNI,POLRI ini tentunya sangat membatu untuk Warga Masyrakat yang kurang mampu,karena sekarang masih dalam penanggulangan Covid-19,maka pesan dari kami khususnya Warga Kecamatan Belik,untuk selalu jaga kesehatan,pakai masker,cuci tangan sesering mungkin dan jaga jarak satu meter.”Tegas Kapolsek Belik Kepada Awak Media Global Investigasi News.

(Sulton Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *