Dari Tenaga Honor & PNS Aktif Pemadaman Kebakaran Kerinci Dipanggil Kejaksaan

 2,201 total views

Dari Tenaga Honor & PNS Aktif Pemadaman Kebakaran Kerinci Dipanggil Kejaksaan

Read More

Kerincit investigasi.com I Terkait dari dinas kebakaran kabupaten kerinci dengan adanya enam orang saksi, yang telah dipanggil oleh kejaksaan negeri sungai penuh pada tanggal ( 9/04/2020).”berbuntut panjang.

‘Menurut keterangan saksi jum’at (10/4/2020) yang telah dikutip tersebut” mengungkap dengan jelas terhadap kejaksaan ia membeberkan semua yang telah dilakukan oleh Kabid damkar kerinci terkait dugaan korupsi dilingkungan pemadaman kabupaten kerinci provinsi jambi.

“Dari salah satu keterangan saksi tidak sebut namanya, menjelaskan” yang dilakukan Kabid damkar kerinci” Arnizal.M.” dugaan banyak melakukan rekayasa, di laporan SPJ yang telah dimasukan dalam bentuk perawatan 11 mobil armada.” pada hal fakta hanya 10 armada.

Dari keterangan saksi yang telah dipanggil” kemukinan juga diminta tambahan keterangan saksi” dari PNS , dilingkup pemadaman kebakaran kerinci, dan tak lupa dari yang honor didamkar juga minta tambah keterangan oleh kejaksaan nantinya.

Selanjutnya menurut dari anggota damkar kerinci yang dipanggil juga menambahkan dengan adanya di mintai keterangan oleh kejaksaan” berarti menerangkan sebenarnya yang terjadi didinas pemadam kebakaran kerinci terbukti” dengan saksi tambahan dari, PNS aktif terkait dugaan korupsi yang dilakukan Arnizal.M Kabid damkar kabupaten kerinci yang mulai sejak tahun 2017 s/d 2019.” dan boleh kita lihat nanti siapa yang benar’ siapa yang salah.” Ungkapnya.

Sekarang kami sudah merasa lega karena ada salah satu pengacara lembaga bantuan hukum (LBH) kerinci yakni Bapak Hasan Basri SH.MH yang mau mengusut kasus tersebut,dan sekaligus memberikan pendampingan terhadap kami, untuk mengungkapkan kebenaran.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *