Kepedulian DPD I Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Riau Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

 212 total views,  1 views today

Global Investigasi News.com,Pekanbaru-Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Provinsi Riau melakukan kegiatan Gerakan Karya Nyata Pemuda Indonesia dengan melakukan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat disekitar Kediaman Kantor DPD I IPK Provinsi Riau di Jalan Hasanuddin No.98 Kota Pekanbaru,Jumat (10/04/2020).

Read More

Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian DPD I IPK Provinsi Riau terhadap musibah wabah Covid 19 yang melanda seluruh negara dan tak terlepasnya bagi seluruh Indonesia Khususnya Riau,Kepedulian Karya Nyata Ikatan Pemuda Karya Provinsi Riau ini merupakan salah satu program organisasi yang memiliki azas kepemudaan dalam memperjuangkan Karya Nyata Anak Bangsa Indonesia.

Hadir dalam acara itu,Ketua DPD I IPK Provunsi Riau Kasten Harianja,Sekjen Juprian SE,Bendahara Yunan Liem.pemberian bantuan tersebut merupakan wujid penerapan langkah yang kongkrit untuk meringankan kesulitan ekonomi yang terdampak terhadap masyarakat yang diakibatkan dari Covid 19 ini.

” Dan bantuan tersebut diberikan tanpa ada unsur-unsur lain dan kegiatan ini murni untuk bantuan sosial yang sudah dijalankan dalam kegiatan program organisasi IPK,apapun bentuk pemberiannya mudah-mudahan dapat membantu kebutuhan masyarakat untuk beberapa hari ini dalam keadaan musibah Covid 19 ini.

” Ketua DPD I IPK Provinsi Riau berharap para penerima tidak melihat dari jumlah besar kecilnya pemberian ini,tapi apapun pemberiannya wajib disyukuri bahwa apa yang diterima adalah dari Tuhan Yang Maha Esa dan juga Ketua DPD I IPK Provinsi Riau mengucapkan Selamat Paskah ( Jumat Agung ) bagi Seluruh Umat Kristiani.

Sementara dari masyarakat selaku penerima bantuan tersebut menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas Kepedulian DPD I IPK Provinsi Riau yang telah membantu masyarakat yang merupakan wujud kepedulian IPK Provinsi Riau kepada masyarakat.

” Kami sangat berterima kasih kepada Seluruh Pengurus DPD I Ikatan Pemuda Karya Provinsi Rau,semoga diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan selalu dicintai masyarakat serta sukses dalam menjalankan dan mengembangkan roda organisasi di Provinsi Riau ini.”tuturnya ( MH.Pasaribu ).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *