Saat Kondisi Dilanda Virus Corona (Covid-19), Ketua DPRD Kampar Malah Menganggarkan Mobil Dinas Milyaran Rupiah ??

 377 total views

Global Investigasi News.com – KAMPAR, Disaat virus Corona mewabah di Indonesia dan Kabupaten Kampar sudah tanggap darurat untuk mencegah peredaran virus Corona. Dampak dari virus Corona sangat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama ekonomi menengah kebawah. Dilain sisi pengadaan mobil dinas Ketua DPRD Kampar untuk tahun tahun 2020 ini sebesar 2 Milyar lebih dianggarkan dan dalam proses lelang.

Read More

Kepala Divisi Indonesia Law Emforcement Monitoring, Syailan Yusuf melalui telepon genggam, Minggu siang (12/4) sangat menyayangkan pengadaan mobil dinas Ketua DPRD Kampar disaat wabah virus Corona melanda kabupaten Kampar dan sedang tanggap darurat.

“Sudah seharusnya anggaran 2 Milyar lebih tersebut dialihkan untuk pembelian Sembako dan serahkan kepada masyarakat miskin,” serunya.

Seharusnya DPRD Kampar dan Pemerintah Kabupaten Kampar memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, jangan menari diatas penderitaan rakyat.

Mobil dinas Ketua DPRD Kampar masih ada dan pakai yang lama dulu. Kondisi sekarang ini anggota DPRD Kampar harus turun kemasyarakat dan masyarakat menjerit untuk memenuhi kebutuhan hidupnya karena dampak dari virus Corona, terang Syailan Yusuf.

Sekretaris DPRD Kampar, Ramlah ketika dihubungi Riau Kontras.com melalui telepon genggam tidak berhasil karena nomor yang dituju sedang sibuk dan pesan singkat yang dikirim tak kunjung dibalas.(Yal/Team)

Sumber : Perkumpulan Wartawan Media Online Independent Nusantara Provinsi Riau

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *