Dandim 0117/Atam Hadiri Acara Penyerahan Bantuan 500 Paket Sembako Secara Simbolis Oleh KADIN Aceh Tamiang

 353 total views

Dandim 0117/Atam Hadiri Acara Penyerahan Bantuan 500 Paket Sembako Secara Simbolis Oleh KADIN Aceh Tamiang

Read More

Global investigasi news co.id Aceh TamianG – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra,S.Sos,M.I.Pol hadiri acara penyerahan 500 paket sembako oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Aceh Tamiang berupa beras, minyak goreng, telur, untuk masyarakat miskin, yang terdampak langsung penyebaran virus Corona.

Dengan mengikuti anjuran pemerintah terkait dilarangnya mengundang keramaian, Penyerahan sembako tersebut dilakukan secara simbolis yang berlangsung di Kantor Kadin Aceh Tamiang yakni Kampung Dalam Kec Karang Baru Kab. Aceh Tamiang, senin (13/04/2020).

Ketua Kadin Aceh Tamiang Nora Idah Nita menyampaikan, hal ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian Kadin Aceh Tamiang terhadap masyarakat yang terkena dampak virus corona.

Sebagai organisasi pengusaha, dan mitra pemerintah daerah, pihaknya menyadari bahwa upaya dan langkah yang ditempuh Pemerintah Aceh saat ini, akan memunculkan konsekuensi logis, berupa dampak sosial dan ekonomi, terutama kelompok rentan.

Bukan hanya di Tamiang saja, Kadin Kabupaten dan Kota yang berada di Provinisi Aceh turut membagikan sembako, dengan menargetkan 12.500 paket sembako untuk masyarakat yang terkena dampak wabah virus Corona.

Nora yang juga Anggota DPRA Aceh menambahkan, dengan dana yang terbatas yakni 500 paket sembako, ia membuat tim khusus untuk mendata wilayah seluruh kecamatan yang ada di aceh tamiang, hal ini dilakukan agar saat pembagian, yang mendapati paket sembako tersebut orang yang benar terdampak atau yang sangat membutuhkan. (E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *