Danramil Kota Sigli Bersama Kapolsek Kota Sigli Himbau Masyarakat Gunakan Masker

 460 total views

Danramil Kota Sigli Bersama Kapolsek Kota Sigli Himbau Masyarakat Gunakan Masker

Read More

Pidie – Komandan Koramil (Danramil) 21/Kota Sigli Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Erwin Bersama Kapolsek Kota Sigli AKP Teuku Muhammad, SH menghimbau pedagang dan pengunjung Pusat Pasar Pante Teungoh untuk memakai masker, dan menjaga jarak dalam rangka pencegahan penularan virus corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie, Selasa (14/04/2020).

Danramil 21/Kota Sigli Kapten Inf Erwin mengatakan, kegiatan yang dilakukan untuk mengantisipasi penularan Covid-19, di Kabupaten Pidie. Apalagi sekarang hari pekan, sehingga banyak masyarakat yang melakukan aktivitas di Pusat Pasar Pante Teungoh.

“Jadi kami mengimbau kepada masyarakat agar memakai masker, khususnya bagi yang merasa dirinya kurang sehat atau yang mengalami flu dan batuk,” ujar Danramil.

Selain himbauan, juga membagikan masker kepada masyarakat yang berada di lokasi dan sekitaran Pusat Pasar Pante Teungoh.”Masker kami berikan secara gratis untuk membantu masyarakat, agar terhindar dari penularan Covid-19 yang merebak sekarang ini.

Danramil juga mengajak masyarakat, agar mematuhi kebijakan dan aturan yang telah di tetapkan Pemerintah Kabupaten Pidie, Sehingga bisa bersama-sama melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan masing-masing,” pungkas Danramil,(Zoni Jamil).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *