Memutus Rantai Penyebaran Virus Corona Di Kecamatan Lembah Masurai

 277 total views

Memutus Rantai Penyebaran Virus Corona Di Kecamatan Lembah Masurai

Read More

Merangin Glabal investigasinews.com 16/04/2020-untuk memutus Mata Rantai Corona (covid-19) Forum Komonikasi Kecamatan Lembah Masurai turun ke Posko Penanggulangan Covid-19 guna memantau kendaraan yang ke luar masuk ke wilayah Kecamatan Lembah masurai,selasa 14/04-20.

Peninjauan di Posko Penjagaan ini hadir oleh seluruh Instansi Pemerintah, Camat Lembah Masurai beserta staf, Koramil 420-06/Muara Siau beserta anggota, Kepala Puskesmas (kapus) beserta Tiem Medis Dan seluruh Kades Kecamatan Lembah Masurai.

Seperti saat awak media ini meninjau di lapangan selasa malam Rabu adalah malam yang sangat ramai kendraan yang Masuk melalui Kecamatan Lembah Masurai dengan tujuan sungai tebal dan Jangkat.
Camat Lembah Masurai M. Lubis, Spd. meyampaikan setiap malam rabu semua instansi Kecamatan Lembah Masurai ikut membantu Antisipasi covid-19 dengan cara mengawasi kendaraan yang ke luar masuk guna pengecekan suhu tubuh, begitu penyampaian Camat.

” Semua kendaraan yang melintas kita stop dan kita cek semua suhu tubuh dan kesehatan penumpang nya,” ungkap camat, Rabu 15/04-20.

Kepala Puskesmas (kapus) Lembah Masurai Dr. Jonefa Iskandi, skm. meyampaikan, sampai hari ini rabu 15/04-20 pukul 13.31 wib, sebayak 567 orang yang Sudah di periksa, tadi malam sampai 08 Pagi Alhamdulillah tidak Ada yang melebihi suhu tubuh di atas 37″ tidak Ada heals yang Kurang Sehat, Maka tidak Di benarkan dia Masuk, ungkap kepala puskesmas (kapus).

Pada waktu yang sama, Forum Kades seKecamatan Lembah Masurai Syahrul meyampaikan semua Kepala Desa ikut hadir untuk Antisipasi wabah Virus Corona (covid-19) tidak hanya pemerintah tapi ini tanggung jawab kita semua selaku Kepala Desa bekerja sesuai himbauan pemerintah, untuk memutuskan virus corona (covid-19) mengancam Kita semua, sekarang ini.” ungkap syahrul Kades pasar Masurai.Rabu 15/04-20.
(Iwan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *