GIAT TNI & POLRI BEKERJASAMA CV.88 MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA LANSIA AKIBAT DAMPAK COVID-19

  • Whatsapp

 227 total views,  1 views today

GLOBAL INVESTIGASI NEWS.COM
Liputan Mustain
Lokasi Labulia Kec. Jonggat Kab.Loteng

Read More

GIAT TNI & POLRI BEKERJASAMA CV.88 MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA LANSIA AKIBAT DAMPAK COVID-19

Lombok Tengah (GIN) 18-04-2020 Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Labulia Kec.Jonggat Kab.Lombok Tengah NTB bekerjasama dengan CV.88 untuk memberikan bantuan sembako kepada kaum Lansia guna merigankan beban ekonomi warga masyarakat akibat dari pademi Covid-19

Suherman selaku perwakilan dari CV.88 mengatakan bahwa keberadaan CV.88 diwilayah Desa Labulia akan terus berupaya berbuat yang terbaik untuk ikut serta membangun desa dan membantu warga masyarakat yang kurang mampu.
Dan CV.88 sekarang ini lagi proses pembuatan sumur bor unuk air minum dengan kedalaman kurang lebih 130 meter dan kalau sudah jadi serta airnya layak untuk di pakai maka setiap warga masyarakat yang membutuhkan bisa datang mengambil air minum ke kantor CV. 88 secara gratis ungkapnya.

Lalu Rahman Hakim Bhabinkamtibmas Desa Labulia merasa bersukur dan berterimakasih kepada CV, 88 yang bersedia diajak bekerjasama dan peduli kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan terutama kepada para Lansia.
Dan berharap kedepannya agar CV.88 terus berbenah diri dan berbuat yang terbaik untuk desa Labulia

Papuk Pinah salah satu penerima bantuan sembako yang ditemui awak media dengan perasaan terharu mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Bapak Polisi dan BapakTentara yang bisa berupaya mencarikan dan memberikan bantuan kepadanya sebab saya sudah tua dan tidak bisa bekerja lagi hanya mengharapkan belas kasihan, bantuan dari saudara dan anak cucu saja dan semoga bapak bapak diberikan rezki yang banyak dan panjang umur
Dan juga selama covid -19 ini Kepala Desa Labulia sampai sekarang ini belum pernah turun ke warga masyarakat untuk melihat langsung apa sesungguhnya yang terjadi dan dibutuhkan tidak seperti sewaktu belum menjadi Kades boleh dibilang tiap hari turun kemasyarakat sekarang seolah olah tutup mata ungkapnya. (Mst)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *