PEMANTUAN GEREJA-GEREJA DALAM RANGKA UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID-19)

 417 total views

PEMANTUAN GEREJA-GEREJA DALAM RANGKA UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS CORONA ( COVID 19 )

Read More

Mamboro,GiNews TV Investigasi.Com
“Minggu, tanggal 19 April 2020 pukul 08.15Wita bertempat di wilayah Hukum Polsek Mamboro telah dilaksanakan ” Monitoring dan pemantuan ditempat-tempat ibadah oleh KASPKT I Bripka Ramlin Dae dan 1 (satu) Orang Anggota BABINKAMTIBMAS (Piket) Bripka Abdul Hafid di Gereja-gereja dalam Rangka Upaya Pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ) di wilkum Kecamatan Mamboro Kabupaten Sumba Tengah.

Monitori dan pemantuan tempat ibada diantaranya”
Gereja GKS Manuakaropa, di Desa Manuwolu,Kecamatan Mamboro,Kabupaten Sumba Tengah.Geraja Katolik Mamboro, di Manukaropa,desa Wendewa Utara Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah.

Dalam giat Monitoring dan pemantuan tempat ibadah tersebut “geraja – gereja di wilayah kecamatan Mamboro tidak melaksanakan ibadah mingguan , melainkan ibadah mingguan di rumah masing-masing.

Selamat melaksanakan giat monitoring dan pemantuan tersebut tidak menemukan sama sekali masyarakat yang menganggu situasi kamtibmas dan situasi kamtibmas masih terpantau aman dan kondusif di wilkum Polsek Mamboro.Giat Monitoring dan pemantuan tersebut berakhir jam 11.00 wita berjalan aman dan lancar.
Laporan:(MS-MJP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *