DKN dan Ketua Fraksi PKB Garut Serahkan Bantuan Kepada Penghuni Rumah Reyot Tak Pernah Dapat Bantuan Pemerintah

  • Whatsapp

 194 total views,  1 views today

DKN dan Ketua Fraksi PKB Garut,Serahkan bantuan kepada Penghuni Rumah Reyot, Tak Pernah Dapat Bantuan Pemerintah

Read More

globalinvestigasinews.com
Garut – Menyikapi video viral tentang rumah reyot nenek Minah di Desa Cibiuk Kidul, mendapat reaksi langsung dari DKN dan Legislator yang juga ketua Fraksi Partai PKB kabupaten Garut,Aji Kurnia

Dewan Koordinator Nasional (DKN) Garda Bangsa dan Aji Kurnia, langsung menyambangi kediaman nenek Minah yang sudah sangat tidak layak huni,serta memberikan bantuan sembako juga uang tunai.

Menurut Aji Kurnia, sepantasnya nenek Minah mendapatkan prioritas utama dalam program bantuan Pemerintah,tapi kok bisa terlewatkan, ujar nya heran.

Kepala seksi kesejahteraan rakyat,desa Cibiuk kidul,Imam Munandar,mengaku nama Minah sudah diajukan sebagai Penerima Program bantuan Pemerintah , namun belum juga mendapatkan bantuan.

Aji Kurnia merasa miris melihat kondisi seperti ini,dan berharap pemerintah benar benar menjalankan amanah masyarakat, untuk membela masyarakat itu sendiri,jangan tebang pilih,dan harus tepat sasaran, tutupnya.

Selain memberikan bantuan untuk nenek Minah,DKN dan Aji Kurnia juga memberikan bantuan kepada satu warga yang berhak lainnya. ( Darma )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *