Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid -19 Di Kabupaten Badung

  • Whatsapp

 117 total views,  1 views today

Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid -19 Di Kabupaten Badung

Read More

Global Investigasi News Polda Bali, Polres Badung
Kepala Kepolisan Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H yang serentak dilaksanakan di seluruh indonesia.

Kegiatan yang berlangsung haru ini dilaksanakan mulai dari kecamatan Abiansemal yaitu Wakidi tinggal di Br. Undagi, Desa Mambal, Isrofil, (45 )tahun, tinggal Br. Lateng, Desa Sibangkaja, Amuloh, 45  tinggal  Br. lateng, Desa Sibangkaja, Bambang Supriyono, (42) tahun, pekerjaan buruh, Alamat tinggal Br. Lateng, Desa Sibangkaja, Guntur Cahyono Adi, (50) tahun di Br. Latusari, Desa Abiansemal dan Sutrisna, (65) yang tinggal di Br. Latusari, Ds Abiansemal, Kec. Abiansemal, Kab. Badung, Bali, di Mushola Al – Hijriah, Jln. Muding Sari Gg. 1, Lingkungan Petingan, Kel. Kerobokan Kaja, Kec. Kuta Utara, Kab  Badung, dan di Mesjid Baitulrrahman Br. Angantiga, Desa Petang, Kec. Petang, Badung, Bali. Selasa, (20/04), pukul 10.30 wita.

“Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose prihatin atas kondisi saat ini (terdampak Pandemi Virus Corona red) yang menimpa segenap masyarakat, semoga apa yang menjadi musibah saat ini segera cepat berlalu terlebih lagi menjelang bulan suci Ramadhan, sehingga bisa melaksanakan ibadah sebagaimana mestinya”, Ucap Kapolres Badung menyampikan ucapan keprihatinan Kapolda Bali.

Ia juga tetap menghimbau masyarakat, agar mentaati himbauan Pemerintah untuk melakukan Fhysical Distancing maupun Social Distancing dalam kehidupan sehari-hari dan menegaskan bahwa tidak ada larangan dari Pemerintah untuk melaksanakan ibadah namun ada pembatasan untuk berkumpul.

“Pemerintah tidak pernah melarang warga masyarakat melaksanakan ibadah, namun ada pembatasan dalam pelibatan masa berkumpul”, tegas Mantan Kasubdit Lantas Polda Bali.

Selanjutnya Kapolres Badung juga memberikan tali kasih berupa sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kuta Utara yang pernah berjasa kepada Polres Badung, seperti 2 orang dari Damaria Restaurant, Jln. Petitenget, Lingkungan Br.Taman, Kel. Kerobokan Kelod, 2 orang dari Hotel W, Jln. Petitenget, Lingk. Batu Belig, Kel. Kerobokan Kelod, 2 orang dari Potato Head jalan Petitenget, 2 orang dari Cafe Delmar, Jln. Subak Sari, Desa Tibubeneng,  Kec. Kuta Utara, Kab. Badung semuanya telah dirumahkan dari tempatnya bekerja.

“Ini yang dapat kami lakukan semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan sedikit beban ekonomi”, Tutupnya.(Sutarya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *