Pemdes Kertonegoro Bersinergi Bersama Sahabat Corteva Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

 208 total views,  1 views today

Pemdes Kertonegoro Bersinergi Bersama Sahabat Corteva Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Read More

Jember ~ GINEWS TV. COM.- Pemerintah Desa (Pemdes) Kertonegoro Bersama Sahabat Corteva Bersinergi melakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Kertonegoro, Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember. Rabu (22/4/2020).

“”Saat dikonfirmasi oleh media GINEWS TV Salah satu dari perusahaan Fretisida Corteva Eka Aditya menyampaikan progam dari Corteva agriscience peduli sama covid – 19.kerja sama dengan petani sahabat Corteva Kertonegoro dan Bersinergi dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Kertonegoro dan kegiatan Penyemprotan Disinfektan dilaksanakan mulai pukul 08.00 s/d 11.00WIB.untuk meliputi Penyemprotan Disinfektan oleh sahabat Corteva agriscience adapun beberapa titik sarana umum yang disemprot yaitu masjid,musholla, sekolahan dan pemukiman warga yang ada di dusun kertonegoro tengah.

“”Eka Aditya menambahkan dengan adanya program ini mudah – mudahan bisa mencegah penyebarannya dan bisa bermanfaat pada lingkungannya terutama pada para petani yang ada di desa kertonegoro. Ujarnya

“”Kepala Desa Kertonegoro dengan waktu yang sama saat dikonfirmasi awak Media GINEWS TV menyampaikan,mengucapakan terimakasih atas kerjasamanya yang dilakukan Sahabat Corteva dengan membantu melakukan bakti sosial sebagai bentuk antisipasi dan kepedulian kesehatan masyarakat Desa dalam penyebaran Covid – 19.

“”Pemerintah Desa (Pemdes) Kertonegoro juga melakukan Penyemprotan Disinfektan yang melibatkan dari Tim relawan Covid yang pasti sejak dulu sudah teragendakan terkait kegiatan selain Penyemprotan, pendataan dan juga menyiapkan diantara alat Disinfektan yang sementara ada di balai desa sesuai kemampuan anggaran yang ada hasil dari musrembegdes.

“” dalam Penyemprotan Disinfektan ada 12 titik masjid dan 100 musholla yang meliputi tujuh dusun yang ada di desa kertonegoro yaitu

1.Dusun Krajan Utara
2.Dusun Krajan Tengah
3.Dusun Krajan Selatan
4.Dusun Kertonegoro Utara
5.Dusun Kertonegoro Tengah
6.Dusun Kertonegoro Selatan
7.Dusun Gumuk Jati.

“Lanjut” Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Kertonegoro agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya, dan selalu menjaga kesehatan,karena di dalam tubuh yang sehat terdapat pula jiwa yang kuat,hindarilah tempat kerumunan orang – orang, istirahat yang teratur, berolah raga, dan yang utama tetap berdoa agar Desa Kertonegoro terhindar dari Covid – 19 dan kabupaten jember yang kita cintai terbebas dari virus ini,” tuturnya.

Journalist: Hadi W

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *