52 RT DAN 14 RW DI DESA LABUAN DISEMPROT DISINFEKTAN

 389 total views

52 RT / 14 RW DESA LABUAN DISEMPROT DISINFEKTAN.

Read More

pandeglang.globalsinestigasinews.com

Belum lama ini sejumlah Rumah dan Halaman Penduduk warga Desa Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang yang tersebar di 52 Rukun Tetangga (RT) untuk 14 Rukun Warga (RW) selesai dilakukan penyemprotan oleh 14 Relawan dengan menggunakan cairan disinfektan.hal itu dilakukan selain dari bagian instruksi Pemerintah Desa.Kecamatan.dan Kabupaten juga sebagai bentuk pencegahan merambahnya Virus Corona yang sedang dan sudah merenggut Ratusan bahkan Ribuan nyawa Warga Dunia khususnya Indonesia.
Kegiatan sosial kemanusiaan tersebut langsung di komandoi Mochamad Mulya selaku Kepala Dusun 1 didampingi Sobur sekretaris Desa Labuan.berikut Kondrat Malau Bhabinkamtibmas dan Taher Bhabinsa Labuan.

Kepada Wartawan.Mulya mengatakan.Kegiatan yang langka dilakukan serta diluar perencanaan tersebut sangat besar nilai manfaat serta dampak positifnya terutama dari sisi Kesehatan dan kebersihan.dengan demikian “Kepada Masyarakat.Kami berharap tetap menggunakan Masker dan rajin mencuci tangan dengan Sabun.sebagai langkah awal pencegahan Virus tersebut.” Pesan Kondrat.didampingi Taher dari Koramil 0110 Labuan. *** Rusdi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *