Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Polres Cilegon dan Jajaran Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

 198 total views,  1 views today

Release Bidhumas Polda Banten

Read More

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Polres Cilegon dan Jajaran Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan

CILEGON – joernalinakor.com-Masih dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Banten, Polda Banten melalui Polres jajaran terus melakukan penyemprotan disinfektan.

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Puloampel yang menyemprotkan disinfektan di pemukiman rumah warga Kp. Ambaru, Desa Pulo Ampel, Kabupaten Serang, Kamis (14/05/2020) pukul 13.00 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya percepatan penanganan virus Corona (Covid-19) yang saat ini menjadi pandemi.

“Kami sepakat untuk memerangi virus Corona (Covid-19) khususnya di wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Seperti yang kami lakukan hari ini, kami kembali menyemprotkan disinfektan ke lingkungan perumahan warga di Kp. Ambaru, Desa Pulo Ampel, Kabupaten Serang,” ucap Yudhis.

Lanjut Yudhis, “selain melakukan penyemprotan, kami juga sekaligus memberikan edukasi tentang upaya untuk mencegah Covid-19 seperti selalu gunakan masker saat keluar rumah, selalu mencuci tangan sehabis melakukan aktivitas, tidak keluar rumah jika tidak darurat dan sebagainya”.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga menyebutkan, upaya preventif penyemprotan disinfektan ini terus dilakukan agar meminimalisir penyebaran virus Corona dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan sesuai kebutuhan, lokasi tempat pelayanan publik ataupun door to door ke rumah warga masyarakat,” tutup Edy Sumardi.

{Abdurohim/Bidhumas}

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *