Bekuk Jambret, Anggota Bhabinkamtibmas Aipda Pol. Beni AZ Dapat Apresiasi dari Kapolres Labuhanbatu

 645 total views

Bekuk Jambret, Anggota Bhabinkamtibmas Aipda Beni AZ Dapat Apresiasi dari Kapolres Labuhanbatu

Read More

LABUHANBATU, GINEWS.COM:
Kapolres Labuhanbatu AKBP agus darojat SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP khairul saleh memberikan apresiasi kepada salah satu personilnya Aipda Beni AZ yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Siringo-ringo. Kamis(04/06/2020) pagi.

Aksi Bhabinkamtibmas Aipda Beni bersama warga berhasil mengagalkan aksi penjambretan yang terjadi di Jalan Cut mutia. Selasa(02/02/2020)malam.
Kejadian bermula saat Korban Wiwin duduk di depan rumahnya dan kedatangan dua pemuda yang mengendarai sepeda motor, salah seorang turun dan mendatangi korban seolah-olah menanyakan alamat seseorang, melihat korban lengah pelaku langsung merampas Hand phone dari genggaman korban serta langsung tancap gas.
Korban seketika itu berteriak Jambret,,,jambret,, teriakan korban itu mengundang perhatian warga khususnya Aipda Beny yang sedang berpatroli di wilayahnya, Aipda Beni langsung melakukan pengejaran bersama warga.
Melihat dirinya di kejar, Pelaku kalang kabut dan terjatuh.
Pelaku yang terjatuh sempat melarikan diri kesekolah RK. Bintang timur dengan meninggalkan Hp rampasan dan sepeda motornya.
Tidak mau buruannya lepas Aipda Beni AZ melakukan aksinya dibantu warga melakukan pengejaran.
Pengejaran dan pencarian Aipda Beni ini pun membuahkan hasil ketika kedua pelaku ditemukan sedang bersembunyi di belakang rumah salah satu warga.
“Kedua pelaku berhasil Kita temukan bersembunyi di belakang rumah warga” terang Aipda beni.
Akhirnya berkat aksi Aipda Beni dibantu warga kedua pelaku diboyong ke Mapolres Labuhanbatu guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. (M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *