Pangdam II/Sriwijaya, Kunker Kodim 0424/Tanggamus

 372 total views

Pangdam II/Sriwijaya, Kunker Kodim 0424/Tanggamus

Read More

Tanggamus – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen.TNI Irwan, SIP,M.Hum melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Makodim 0424/Tanggamus, Rabu (24/06/2020).

Dalam kegiatan itu Pangdam II/Sriwijaya Mayjend.TNI. Irwan, SIP,M.Hum., didampingi, Irdam II/Sriwijaya Brigjend. TNI Hendra Hari Sutaryo, Danrem 043/Gatam Brigjen. TNI Toto Jumaryono,SS,M.I Kom., Kapendam II/Sriwijaya Kolonel. Inf Johan Darmawan, Kasmin Dam II/Sriwijaya Mayor. Czi. Dedi, tiba di Makodim 0424/Tanggamus, sekitar pukul 14.00 Wib.

Tampak dilokasi, Pangdam Mayjen. TNI Irwan, SIP,M.Hum., disambut langsung Dandim 0424/Tanggamus Letkol.Inf. Arman Aris Sallo, serta jajar hormat personel Kodim 0424/Tanggamus di pintu utama.

Turut menyambut Pangdam II/Sriwijaya, Kapolres Tanggamus AKBP.Oni Prasetya, SIK., bersama Bupati Kabupaten Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE,MM., Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi. AM.Syafi’i, S.Ag., Kajari Kabupaten Tanggamus David Palapa Duarsa, SH. MH., Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Hi.Fauzi serta sejumlah pejabat Kabupaten Tanggamus.

Usai penyambutan, selanjutnya Pangdam II/Sriwijaya melaksanakan foto bersama Danrem, Dandim dan Forkopimda di halaman Makodim selanjutnya menyampaikan konferensi pers kepada awak media.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjend.TNI.Irwan SIP,M.Hum., dalam sambutannya mengungkapkan bahwa ia bersama mengunjungi Kodim 0424/Tanggamus, guna memastikan jajaran Kodam II/Sriwijaya khususnya Korem dan Kodim dalam keadaan baik semua, sebab ia belum pernah masuk ke Kodim 0424/Tanggamus.
“Disamping saya bersilaturahmi dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Tanggamus, saya juga melihat keadaaan kondisi disini apakah aman dari penyebaran Covid-19, “kata Pangdam II/Sriwijaya Mayjend. TNI. Irwan, SIP,M.Hum.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjend TNI.Irwan, SIP,M.Hum., menurut bahwa informasi dari Kodim 0424/ Tanggamus maupun Ibu Bupati Kabupaten Tanggamus, bahwa dapat dikatakan zona hijau sebab walaupun ada yang positif namun sudah sehat.
“Alhamdulillah Kabupaten Tanggamus zona hijau, ada yang positif namun sudah sehat dan yang meninggal mungkin karena ada penyakit bawaan, “ujar Pangdam II/Sriwijaya Mayjend TNI. Irwan, SIP,M.Hum.

Sambungnya, yang tinggi, masih di Kota Bandar Lampung, dan di Sumsel Kota Palembang. “Mudah-mudahan cenderung menurun semua, secara Nasional maupun secara Provinsi, “tegas Pangdam II/Sriwijaya Mayjend TNI. Irwan SIP,M.Hum.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjend. TNI. Irwan, SIP,M.Hum., dalam kesempatan menghimbau walaupun dalam zona hijau kita agar tetap menjaga jarak dan pakai masker ditempat keramaian,
ditambabkannya pihaknya juga memastikan di Kodim ini apakah ada yang terdampak (Covid-19) atau tidak.
“Alhamdulillah tidak ada, soalnya di Palembang ada yang terdampak terutamanya dokter dan tenaga medis, namun sudah sembuh semua, beberapa lagi dalam perawatan, “imbuh Pangdam II/Sriwijaya Mayjend. TNI. Irwan SIP, M.Hum.

Terkait kesan masuk Kabupaten Tanggamus Pangdam II/Sriwijaya, mengaku seneng sebab ia melihat kiri kanan liat pagarnya seragam dan perlu dicontoh.
“Semoga Kabupaten Tanggamus, kedepan bisa lebih baik, masyarakatnya lebih tenang, lebih sejahtera, “pungkas Pangdam II/ Sriwijaya Pangdam II/Sriwijaya Mayjend TNI Irwan, SIP,M.Hum.

Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu. M.Yusuf, sementara mengungkapkan selain menghadiri kegiatan tersebut, Polres Tanggamus, juga melaksanakan pengamanan jalur yang dilewati Pangdam II/Sriwijaya, bersama personel TNI dan Dishub Kabupaten Tanggamus.

“Pengamanan jalur rombongan Pangdam II/Sriwijaya oleh Sat Lantas Polres Tanggamus, bersama TNI dan Dishub Kabupaten Tanggamus, pengamanan juga dilaksanakan pada jalur kembalinya Pangdam II/Sriwijaya ke arah Bandar Lampung, “kata Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf.(AWPI/Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *