Ketua DPP LSM PEKA, Eri Efendi SH Beserta Jajarannya Mengucapkan Selamat HARI BHAYANGKARA KE – 74 TAHUN 2020

 493 total views

Di Hari Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020 ini, ketua DPP LSM peka indonesi dan beserta seluruh jajaran dari DPP sampai ke seluruh DPC lembaga suwadaya masyarakat (LSM) peka indonsia mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.
Dalam pernyataannya, ketua DPP lembaga swadaya masyarakat (LSM) Peka Indonesia bapa Eri Efendi,SH menyatakan atas nama lembaga swadaya masyarakat (LSM ) peka indonesia dan keluarga besar lembaga suwadaya masyarakat (LSM) peka mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 tanggal 1 Juli 2020.

Read More

Semoga di ulang tahun yang ke-74, Korps Bhayangkara semakin profesional, modern dan terpercaya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta bersinergi dengan TNI dan semua komponen bangsa untuk menjaga stabilitas nasional yang kondusif.

Lebih lanjut sekjen Lembaga suwadaya masyarakat ( LSM) peka Indonesia bapak obay menyatakan, Saya berharap sinergitas TNI dan Polri di tengah-tengah masyarakat dalam menangani pademi Corona menjadi bukti kehadiran negara guna mewujudkan masyarakat produktif dan aman dari Covid-19, pungkasnya.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *