Walaupun Hujan, Panas Satgas TMMD 108 Kodim 0117/Atam Tetap Semangat Melaksanakan Pekerjaan Demi Mencapai Target Yang Diharapkan

 391 total views

Walaupun Hujan, Panas Satgas TMMD 108 Kodim 0117/Atam Tetap Semangat Melaksanakan Pekerjaan Demi Mencapai Target Yang Diharapkan.

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang- Kegiatan Tentara Manunggal Membngun Desa (TMMD) ke -108 Kodim 0117/Atam. meski panas terik matahari yang menyengat bahkan hujan turun deras satgas TMMD ke -108 tetap semangat melaksanakan pekerjaan fisik di lokasi TMMD, di Desa. Seumadam – Rimba Sawang, Kec. Kejuruhan Muda – Trenggulun Kab. Aceh Tamiang. Senin (06/07/2020)

Hal ini berkaitan dengan pencapaian target pekerjaan di tiap sasaran masing-masing, namun kendala alam sangat besar pengaruhnya sebagai kendala dilapangan seperti dihadapkan dengan musim penghujan yang kerap turun dilokasi tersebut.

TMMD ke-108, Membuat kendala pekerjaan dilapangan di karenakan turun hujan terhambat, Pasi Intel Dim 0117/Atam Kapten Inf Nunuk Rukmana Sebagai Pawas Di Lokasi TMMD menuturkan. “Selama menjalankan tugas seluruh anggota satgas TMMD selalu siap bekerja meskipun panas dan hujan turun yang tidak menentu, adapun sasaran fisik yang sudah nampak yaitu pembuatan RTLH, stabilisasi Lereng Bukit, Pembukaan Akses Jalan dan Perawatan Jembatan yang suda kelihatan hasil pekerjaanya.(E/RE)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *