RESTORAN MAGURO LEZAT, NIKMAT, HARGA TERJANGKAU

 553 total views

RESTERORAN MAGURO LEZAT,NIKMAT,HARGA TERJANGKAU

Read More

Global:Mus-Mjp
Senin,(27/7/2020)

Sumba Barat,Global Investigasinews.Com
“Restoran Maguro ini tidak hanya memiliki bakso sebagai hidangan andalan.Menu-menu olahan ikan bakar juga menjamur dan banyak diminati masyarakat, jalan menuju Weekarou kecamatan Loli kabupaten Sumba Barat

Tersedia Bakso Maguro,Mi ayam,bakso Urat dan bakso biasa, namun ada juga menu ikan bakar yang dimasak dengan bumbu nikmat.Harga dibedakan bakso murah dan terjangkau.Sebuah restoran Maguro memiliki hidangan istimewa.Terdapat menu bakaran dengan berbagai pilihan ikan.Kamu bisa menyantapnya dengan keluarga atau teman.

Hingga dibumbui asam manis.Pilih saja sesuai dengan seleramu atau coba satu per satu.Memang tak bisa diabaikan begitu saja. Sudah sejak dulu, tempat makan Maguro setia menyajikan olahan ikan yang mantap di lidah. Menunya khas dengan nama-nama unik.Mulai dari gurami bakar, bandeng bakar,dan masih banyak yang lainnya.

Sambil pesan menu hindangan di iringi alunan musik dan restoran Maguro terdapat tempat berkaraoke sambil menyantap makan yang lezat yang ada di restoran Maguro,terdapat tempat parkiran roda dua dan empat.baru beberapa bulan pejabat Polda NTT singgah di restoran Magoru,yang mana para karyawan/Koki sudah berpengalaman.manu di restoran Maguro tidak kalah saing dengan restoran lain nya yang ada di kabupaten Sumba Barat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *