KISAH DIBALIK CERITA TERMINAL SRI BULAN SAROLANGUN

 736 total views

KISAH DI BALIK CERITA TERMINAL SRI BULAN SAROLANGUN

Read More

Ketua LPKNI merangin ; Berulang Kali Pihak Terminal Coba Hubungi Saya

Merangin, Globalinvestigasinews.com 27/07/2020, Bak sebuah kisah cerita yang tak akan berakhir dengan begitu saja dengan ending seorang aktor yang kalah dan kalap. Perlu menjadi perhatian bersama bahwsanya kasus dugaan pungli di termibal tipe A Sri Bulan Sarolangun belum menjadi akhir sebuah cerita.

Kasus ini sedang dan dalam penyidikan oleh tim Saber Pungli Polres Sarolangun yang langsung di komandoi oleh Waka Polres Sarolangun, bagaimana hasil akhirnya ? tentu menjadi hal yang di nanti oleh semua pihak, terutama pihak Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional lndonesia sebagai pelapor dalam kasus dugaan adanya pungutan liar di Terminal Sri Bulan Sarolangun.

” Dalam perkembanganya kita sebagai pihak LPKNI dan sekaligus yang melaporkan ke pihak berwajib kita tetap komitmen untuk tetap menghormati proses hukum yang sedang berjalan dan sudah dalam tahap penyidikan. Memang dalam perjalananya sudah beberapa kali pihak terminal menghubungi saya untuk diadakan mediasi dan bahkan adanya dugaan akan bernegosiasi dengan saya, tapi saya tetap katakan hormati saja proses hukum yang sedang berjalan dan kalau permasalahan ini sudah sampai ke Dirjen Perhubungan Darat Pusat,” jelas Karlan.

” Ada juga info yang saya terima bahwasanya setiap tindakan yang menyalahi aturan dan merupakan pelanggaran bahwa akan ada konsekwensiya, Ya seperti kasus Terminal ini, apapun hasil akhir nanti kita sama sama akan menerima dengan legowo, begitu yang kita sepakati dengan pihak balai yang di Jambi beberapa waktu lalu, ” tutup Lan Karlan sapaan akrabnya.
(tfkglobalinews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *