Sambut Hari Jadi Polwan Ke-72 Polwan Polres Barut Berbagi Sembako

 299 total views

Sambut Hari Jadi Polwan Ke-72 Polwan Polres Barut Berbagi Sembako

Read More

Muara Teweh GI News

Polwan Polres Barito Utara membagikan sembako kepada masyarakat Barito Utara, Selasa (4/8/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi polwan yang ke-72 pada tanggal 1 september 2020 yang bertemakan Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Pembagian sembako dilepas langsung oleh Wakapolres Barito Utara Kompol Masharsono,S.H. M.H. yang dipimpin senior polwan Polres Barut AKP Reni Arafah, S.E.,S.I.K yang bertempat di mako Polres Barito Utara.

Sasaran pembagian adalah masyarakat yang kurang mampu dan fakir miskin, sembako yang dibagikan berupa Beras, minyak goreng, gula, teh dan mie instan.

Pembagian dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan sarung tangan serta tetap menjaga jarak.

Tak hanya membagikan sembako Polwan Polres Barut juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mejaga kesehatan selalu memakai masker,mencuci tangan dan jaga jarak.

“Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut semoga polwan kedepannya semakin menjadi pengayom,pelindung dan pelayan masyarakat yang lebih baik lagi dan semakin produktif,” tutur reni (Bbg)

Sumber :humas polres Barito Utara

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *