PBB Resmi Dukung Benyamin Davnuie Pada PILKADA Tangsel Tahun 2020

 280 total views

PBB Resmi Dukung Benyamin Davnuie Pada PILKADA Tangsel Tahun 2020

Read More

Globalinvestigasinews.com – TANGERANG SELATAN , Partai Bulan Bintang (PBB) resmi memberikan dukungan kepada Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kota Tangsel M. Yopi Rianda mengatakan,PBB secara resmi telah mendukung Benyamin-Pilar pada Pilkada Desember 2020 mendatang.

“M.yopi rianda menyampaikan kepada awak media,surat rekomendasi dari DPP berupa dukungan kepada Ben-Pilar sudah diserahkan kepada pasangan bakal calon, hari Rabu (2/9).

Dengan demikian, maka partai yang dipimpin Yusril Ihza Mahendra ini menjadi partai non parlemen yang ketiga setelah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gelora yang telah lebih dulu memberikan dukungan kepada Benyamin-Pilar.

Yopi,menambahkan partai bulan bintang DPC Tangsel optimis akan bekerja keras memenangkan pasangan bakal calon Walikota dan wakil walikota tangerang selatan,pasangan Benyamin -Pilar , di Pilkada Desember 2020.

“dan saya yakin kita akan bersama-sama team pendukung akan menghantarkan Benyamin-Pilar menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, ” pungkasnya. Yopi rianda”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *