Daftar Ke KPU Sergai 8 Parpol Antarkan Pasangan DAMBAAN

 359 total views

Daftar Ke KPU Sergai 8 parpol antarkan pasangan DAMBAAN

Read More

Sebanyak 8 partai politik di Kabupaten Serdang Bedagai, terdiri dari DPD PAN, DPC Gerindra, DPC PKB, DPC PDIP, Demokrat, DPC PPP dan Partai Golkar Sergai sebagai pengusul antar bakal calon (Balon) Bupati Sergai H Darma Wijaya – Wakil Bupati Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan, mendaftar sebagai calon Bupati Sergai dan Wakil Bupati Sergai, Jum’at (4/9) sekira pukul 08.10 Wib.

Selain 8 partai politik, turut mengiringi Balon Dambaan mendaftar ke KPU Sergai, kedua istri pasangan tercinta Dambaan dan tim relawan. Pendaftaran ini dikawal oleh Polres Sergai.

Ketua OKK PPP Sumatera Utara (Sumut) H Usman Effendi Sitorus SAg MSP yang akrab disapa Ustor dijumpai saat berada di halaman KPU Sergai menuturkan Alhamdulillah, pagi ini banyaknya yang mengatarkan pasangan Dambaan berbagai pihak partai politik, tim relawan yang merupakan jawaban terhadap dukungan kepada pasangan Dambaan selama ini, meskipun cuaca hujan, namun para pendukung tetap antusias mengantarkannya.

Disisi lain ini kata Ustor, berbondong-bondong datangnya pendukung di cuaca hujan termasuk para tokoh agama, ini menandakan tingginya arus dukungan terhadap pasangan Dambaan yang menginginkan perubahan terhadap Sergai menuju kabupaten yang mandiri, sejahtera dan religius.

“Nah itu semua merupakan sesuatu yang menandakan fakta yang harus kita akui dengan semangat yang nanti terus bergelora di daerah ini. Mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Dambaan pada Desember 2020 nanti,” ungkapnya. (MZA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *