BAPASLON JENIUS, H. Ahmad Zamakhsyari – Yusni Rinzani, SE Lulus Pendaftaran Di KPU Karawang Untuk PILKADA Periode 2020-2025

 604 total views

BAPASLON JENIUS, H.Ahmad Zamakhsyari – Yusni Rinzani, SE Lulus Pendaftaran Di KPU Karawang, Untuk PILKADA Priode 2020-2025.

Read More

Karawang, Globalinvestigasinews.co.id

Alhamdulilah Untuk Pendaftarsn Bapaslon (Pasangan Calon) Bupati dan Wakil Bupati, H.Ahmad Zamakhsyari, S.Ag. dan Yusni Rinzani, SE. berjalan aman, lancar serta diusung juga oleh Tiga Partai, Yaitu Partai Gerindra, Partai PKB dan Partai Hanura, lulus mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, Hari Minggu (06/09/2020).

Untuk penyerahan berkas JENIUS diterima langsung oleh Ketua KPU Karawang, Miftah Farid dan disaksikan oleh anggota KPU Jabar, Bawaslu Jabar, Bawaslu Kabupaten Karawang dan dihadiri juga perwakilan dari Kejaksaan Negeri Karawang, dan Polres Karawang.

Untuk Bapaslon Ahmad Zamakhsyari-Yusni Rinzani menjadi Paslon ketiga yang mendaftar hari ini, setelah sebelumnya, Bapaslon Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepuloh, Bapaslon Yesi Karya Lianti-Ahmad Adly Fairuz, sudah terlebih dahulu mendaftar pada hari Jumat (04/09/2020) lalu.

Menurut Yusni Rinzani, SE. mengatakan bahwa, Saya Pasangan Jimmy tidak mengerahkan relawan untuk mengantar mendaftar ke KPU Karawang dan saya lebih mengarahkan untuk para relawan ini memperhatikan serta membersihkan sampah di pasar-pasar terutama pasar tradisional, supaya bisa membawa dampak baik bagi saya pasangan Jenius (Jimmy – Yusni) di kalangan masyarakat karawang dan saya berpesan untuk para relawan ini supaya tetap saling menghormati serta saling menghargai jangan sampai ada gesekan ke sesama relawaan dari pasangan bapaslon lainnya dan tetap kita menebar prihal yang baik-baik saja, ujarnya.

Menurut Ketua KPU Karawang, Miftah Farid mengatakan, berkas ketiga Bapaslon dinyatakan lengkap dan juga menyerahkan bukti hasil uji swab yang menunjukkan hasil negatif Covid-19, Selanjutnya, ketiga Bapaslon juga bakal kembali menjalani tes kesehatan. Sesuai rekomendasi dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) para bapaslon tersebut tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Ujarnya.

(Ferd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *