Agung : Taati Protokol Kesehatan Menyambut New Normal

 400 total views

Way kanan Lampung.

Read More

Achmad Agung Bramtihalley .SE.MM Putra Almarhum Edward Antony minta kepada masyarakat Way Kanan agar menaati Protokol Kesehatan didalam menyambut New Normal.

Permintaan ini disampaikan oleh Putra Almarhum Edward Antony yang meninggal dunia tanggal 16 Agustus lalu karena Covid 19 saat mendampingi Ibunda tercinta Hj Thurismawati ziarah kemakam suami nya di pemakan keluarga kampung Ramsai Way Tuba. Rabu ( 23/9)

” Kami berharap cukup hanya Ayahanda Kami Almarhum Edward Anthony menjadi korban atas penyakit Covid 19 di Kabupaten Way Kanan .” Ujar Agung.

Oleh karena nya patuhilah Protokol kesehatan dengan baik , Selalu Memakai Masker , Selalu Mencuci Tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak ketika berkomunikasi .

” Ayo kita taati protokol kesehatan dalam menyambut New Normal di keseharian dan aktivitas sehari-hari .” Ujar Achmad Agung Bramtihalley.

Keluarga Besar Almarhum Edward Antony baru melaksanakan ziarah pada saat ini , di karenakan mereka menjalankan Isolasi Mandiri di kediaman Bandar Lampung .

Ziarah makam Almarhum Bapak Edward Anthony oleh keluarga besar didampingii oleh Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Way Kanan Hj Dessy Afriyanti Adipati , Ketua Darmawan iya Persatuan Kabupaten Way Kanan Ibu Vorian Melita, komanda Flite Skadron 12 Serbu Gatot Subroto Mayor Surya Hadiyanto SH , Sekretaris PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi dan Ketua Kwarcab Pramuka Raminto.

Suasana haru meliputi ziarah kali ini, dalam ziarah ini keluarga besar Almarhum Edward Antony bergantian menaburkan bunga ke makam Almarhum Bapak Edward Anthony yang diikuti tabur bunga oleh Ketua Tim Penggerak PKK HJ Dessy Afriyanti dan Ketua Darma wanita Persatuan Vorian Melita.

Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Way Kanan Hj Dessy Afriyanti Adipati merasa bersyukur dapat mendampingi Ibu Hj Thurismawati untuk ziarah ke makam Almarhum Bapak Edward Anthony,

Selain itu Ibu Hj Thurismawati telah sehat dan dapat berkumpul kembali dengan Pengurus Tim Penggerak PKK kabupaten Way Kanan.

” Kami selalu berdoa untuk Almarhum Bapak Edward Anthony agar di terima di sisi Allah SWT dan kami mendoakan agar Ibu Hj Thurismawati beserta keluarga selalu diberikan kesehatan .’ Pungkas Hj Dessy Afriyanti.(**/RN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *