Di Kecamatan Labuan PANDEMI CORONA (COVID-19) Mulai Surut ???

 491 total views

Di Kecamatan Labuan
PANDEMI CORONA MULAI SURUT.

Read More

Pandeglang.globalinvestigasinews.com

Kecamatan Labuan,Kabupaten Pandeglang,Provinsi Banten.sudah mulai berangsur normal dari sentuhan virus yang mematikan Covid-19. mudah- mudahan Kondisi seperti itu bertahan untuk selamanya,sehingga Masyarakat kembali bisa beraktifitas dengan leluasa,tanpa dibayangi Virus yang menyulitkan banyak Orang dan mematikan itu.

Akan tetapi keadaan seperti itu kembali kepada Masyarakat itu sendiri,bagaimana cara dan upaya agar situasi aman,nyaman,dan kondusif terus berkelanjutan.tentunya Masyarakat senantiasa waspada,dengan membiasakan pola Hidup sesuai protokoler Kesehatan.Demikian di utarakan Angga Iskandarwinata S.Kep Kepala UPTD Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Labuan. kamis lalu (24/09/20) di ruang kerjanya.

Menurut Angga.Beberapa Bulan yang lalu memang sempat ada Satu Dua atau Tiga Orang yang terkena Virus tersebut,akan tetapi semuanya bisa diatasi dengan baik,dan para Korban sudah dinyatakan sembuh seperti sedia kala.

“Langkah selanjutnya Kami tetap melakukan sosialisasi kepada Masyarakat,baik dengan cara pendekatan secara persuasif,maupun pemasangan Banner di pusat- pusat yang mudah dilihat dan dibaca oleh Khalayak.Kami harapkan sekalipun Kecamatan Labuan bisa dinyatakan aman,akan tetapi Minimal untuk saat ini, Masyarakat tetap membiasakan diri memakai Masker dimanapun dan kapanpun,apalagi saat melakukan rutinitas yang mau tidak mau akan bertemu banyak Orang.” Tuturnya.

Adapun menurut Angga. Untuk agenda pembelajaran tatap muka (PTM) yang sudah di agendakan beberapa bulan lalu,terhadap para pendidik.mulai dari Kormin,pengawas,Kepala Sekolah,hingga Dewan Guru,belum bisa dilaksanakan.” Kami masih menunggu Instruksi” Terang Angga.

Dari catatan Wartawan. Kecamatan Labuan yang terdiri dari Desa Kalang Anyar,Banyu Mekar,Caringin,Banyu Biru,Ranca Teureup,Teluk,Suka Maju,Labuan,dan Cigondang.Ada diantaranya warga dari beberapa Desa tersebut yang terkena Covid-19.Kondisinya sembuh total. *** Rusdi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *