Kodim 1613/SB Salurkan Bansos Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-75

  • Whatsapp

 170 total views,  1 views today

Kodim 1613/SB Salurkan Bansos Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-75 TNI

Read More

SUMBA BARAT,GlobalInvestigasinews.Com
Reporter:(Mustari)

“Guna memperingati HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia Kodim 1613/SB menyalurkan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kodim 1613/Sumba Barat (Kamis,01/10/2020)

Dalam penyaluran bantuan sosial tersebut kepada masyarakat oleh para Babinsa dilepas oleh Dandim 1613/SB (Letkol Czi Irawan Agung Wibowo,S.T,.M.Tr(Han) didampingi Pabung 1613/SB dan Perwira Staf dan selanjutnya akan diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah binaan masing-masing.

Dandim dalam menyampaiannya mengatakan Penyaluran Bansos berupa sembako ini dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI, merupakan salah satu bukti nyata kepedulian dan perhatian TNI terhadap masyarakat.

Bentuk kepedulian dan perhatian TNI kepada masyarakat diberikan secara tulus, ikhlas dan semangat sosial  serta kemanusiaan tanpa mengharap suatu imbalan/balasan dari masyarakat. Imbuhnya.

Melalui kegiatan semacam ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang membantu warga masyarakat kurang mampu dilingkungan kita untuk berusaha meningkatkan kehidupan yang lebih baik ditengah-tengah pandemi virus Corona (Covid-19)

Selain itu, Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan Kemanunggalan TNI Rakyat dilandasi dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, guna tercapainya persatuan dan kesatuan dalam membangun NKRI.

Bantuan Sosial Sembako berupa Beras, minyak goreng, mie intan dan kecap yg dalam proses penyerahannya dipimpin oleh Danramil 1613-02/Walakaka (Kapten Inf Nurhadi) didampingi Camat Lamboya (Daud Eda Bora), Camat Kabu Karudi dan para Babinsa Koramil 1613-02/Walakaka.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *