Team Pemenangan Fikar – Yos Adrino Pesisir Bukit Dilantik & Pembangunan Tetap Kita Lanjutkan !!!

 459 total views

Team Pemenangan Fikar – Yos Adrino Pesisir Bukit Dilantik & Pembangunan Tetap Kita Lanjutkan !!!

Read More

Sungai Penuh, Globalinvestigasinews.Com – Jum’at 9/10/ 2020 – Pasangan Calon Wali Kota Sungai Penuh dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh Fikar Azami – Yos Adrino Melantik Team Pemenangan Dari Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh.

Yang mana pasangan Calon Wali Kota Sungai Penuh dan Wakil Wali Sungai Penuh yang bernomor Urut 2 tersebut mendapat dukungan Penuh dari tokoh masyarakat pesisir bukit.

Dalam kata sambutan, dari Juru bicara team Pemenangan Kecamatan Pesisir Bukit Eva Hariadi, Rio menyatakan, bahwa sikap dan dukungannya kita berikan terhadap pasangan Calon Wali Kota Sungai Penuh Yakni Fikar – Yos Adrino.

Selanjutnya EVA Hariadi ia juga menyampaikan, khususnya untuk diwilayah dikecamatan pesisir bukit kita akan meraih Suara 70 Persen untuk memenangkan Fikar – Yos Adrino.

Kita Berharap pembangunan tetap dilanjutkan oleh karena itu, atas nama tokoh masyarakat, bahwa pelantikan hari ini, dari team Pemenangan Fikar – Yos Adrino’ baik dari Korcam Kordes siap untuk memenangkan Fikar Yos pada tanggal 9 Desember 2020″ Jelas’nya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *