Fikar Azami – Yos Adrino Dapat Dukungan Penuh Dari Tokoh Masyarakat Pesisir Bukit

 363 total views

Fikar Azami – Yos Adrino Dapat Dukungan Penuh Dari Tokoh Masyarakat Pesisir Bukit

Read More

Sungai Penuh GlobalinvestigasinewsVom – Kali ini dukungan terus mengalir untuk Pasangan Calon Walikota FIKAR AZAMI dan calon wakil walikota YOS ADRINO.

Dukungan datang dari para tokoh masyarakat di kecamatan Pesisir bukit mulai dari 5 (Lima)’ Koto Yakni b (Koto Renah, Koto Keras, Koto Lolo, Koto Bento, Koto tengah) dan 4 ( Empat ).’ Desa Sungai liuk diantaranya Desa Seberang, Desa Koto Dua, Sungai Liuk, Desa Sumur Gedang).’

Hal ini menyatakan sikap dan Siap memenangkan FIKAR – YOS ADRINO.

Dalam pertemuan tokoh masyarakat Kecamatan Pesisir Bukit dengan PASLON Nomor 2 .’ FIKAR – YOS Pada Minggu (11/10/2020).’

Selanjutnya DAHLAN KARI, DPT.’ Salah Satu Seorang Tokoh masyarakat Kecamatan Pesisir bukit dalam sambutannya menyampaikan, memberi dukungan penuh dan siap memenangkan FIkar – Yos, untuk Kecamatan Pesisir Bukit.

EVA HARYADI Koordinator Kecamatan Pesisir Bukit Saat di Wawancara dengan lugas ia menyatakan,di Pesisir bukit adalah Basis Fikar – Yos Adrino’ oleh sebab itu kami targetkan 70 Persen Suara Untuk FIKAR – YOS. Menang di Pesisir Bukit sambil mengakhiri saat diwawancarai oleh awak media.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *