Ketua FK MWC NU Pandeglang Arfan Bahrudin : “Jangan Politisir NU Di Pilkada Pandeglang” !!!

 495 total views

Ketua FK MWC NU Pdg Arfan Bahrudin: Jangan Politisi NU Di Pilkada Pandeglang

Read More

Pandeglang- Ketua Forum Komunikasi Majlis Wakil Cabang (MWC) Organisasi Islam Nahdatul Ulama (NU) bukan orgnisasi politik dan tidak mudah untuk dipolitisasiā€, hal tersebut disampaikan Arfan Bahrudin Ketua FK MWC NU Kabupaten Pandeglang yang meminta kepada Pasangan Calon (paslon) Bupati dan calon wakil Bupati Pandeglang dan pendukung paslonNya, agar tidak mempolitisasi NU.

“Saya Arpan Bahrudin Menyikapi aktifis NU Kbupaten Pandeglang Saya selaku ketua FK MWC Pandeglang sangat setuju apa yang di katakan oleh Kang Cecep Bahrul Matori bahwa Cecep mengatakan “Kader NU yang mau mendukung silahkan mendukung tapi tidak membawa-bawa atribut NU silahkan berikan dukungan ke siapapun mau ke nomor satu atau dua tapi jangan mengatasnamakan NU. Karena NU harus netral dan tidak berpolitik seperti organisasi politik.
Warga NU banyak yang berpolitik, hadir di setiap parpol yang berbeda jika NU nya dipolitisasi rentan terjadi konflik saya harap NU jangan dipolitisasi. Sebab NU bukan organisasi yang mengedepankan kepentingan yang harus mendukung salah satu calon tapi jelas NU adalah organisasi umat.

Lanjut Kiyai Arfan “NU tidak alergi dengan politik tapi warga NU jelas banyak tersebar diorganisasi politik yang berbeda. Oleh karena itu NU hadir sebagai rumah bersama untuk membangun kekuatan Islam ahlusunawal jamaah, rumahnya warga nahdiyin bukan untuk dipolitisasi kepentingan kelompok atau orang yang tidak bertanggung jawab.

“Saya intupsikan kepada semua jajaran pengurus PK MWC NU harus bersikap independen kalau secara hak pilih pribadi itu masing-masing silahkan,
NU tidak ada di mana-mana tapi NU ada di mana-mana mari kita kembali ke hithoh NU, ungkapnya. Ade M

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *