Kejadian Unik di Maliki Air Rawang : Warga Seisi Rumah Posko Azas Acukan Dua Jari dan Meminta Berfoto Bersama Fikar – Yos Adrino !!!

 317 total views

Kejadian Unik di Maliki Air Rawang : Warga Seisi Rumah Posko Azas Acukan Dua Jari dan Meminta Berfoto Bersama Fikar – Yos Adrino !!!

Read More

SungaibPenuh Globalinvestigasinews .Com : – Ada kejadian yang mengejutkan ketika blusukan paslon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Fikar Azami – Yos Adrino Desa Maliki Air, kecamatan Hamparan Rawang. Selasa, (27/10) sore tadi.

Ketika Fikar Azami dan Yos Adrino menyapa warga setempat, tiba – tiba satu keluarga keluar dari rumah mereka dan menjemput paslon nomor urut dua ini dijalan besar.

Menariknya, satu keluarga yang menjemput Fikar – Yos itu rumah mereka adalah posko dari pemenangan paslon Ahmadi Zubir – Alvia Santoni.

“Kesini pak Fikar, kami nomor dua dan bukan nomor satu,” ujar salah seorang ibu kepada Fikar Azami dan Yos Adrino.

“Silakan foto disini, kami disini bukan pendukung nomor 1 kami sekeluarga pendukung nomor 2,” kata ibu – ibu itu lagi.

Akibat permintaan pemilik rumah, Fikar Azami dan Yos Adrino berfoto bersama dengan pemilik rumah dan keluarga mereka.

Berkali – kali pula ibu itu minta kepada Fikar Azami dan Yos Adrino untuk berfoto bersama keluarganya dengan mengacungkan 2 jari. Saat itu cukup ramai para wartawan dan pendukung Fikar – Yos mengambil dokumen.

Warga setempat pengikut blusukan Fikar Azami dan Yos Adrino juga keheranan. Sebab, dirumah tersebut terpasang spanduk nomor urut 1 dan banyak stiker yang ditempel di didinding.

Tidak lama kemudian, Fikar Azami dan Yos Adrino kembali melanjutkan perjalanan.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *