Menjelang Pilkada Kapolres Bangka Barat Himbau Masyarakat Untuk Tidak Percaya Berita HOAX Kepada Para Jamaah Masjid

 203 total views

Menjelang Pilkada Kapolres Bangka Barat Himbau Masyarakat Untuk Tidak Percaya Berita HOAX Kepada Para Jamaah Masjid .

Read More

Global investigasi news com. Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK bersama PJU dan personil Polres Bangka Barat saat , melaksanakan sholat Jumat keliling dan kali ini di masjid Urwatul Wustqo Jln.Menara Air Muntok kec.Mentok kab.Bangka Barat . Jum’at (30/10/2020)

Menjelang Pilkada 2020 di tengah pandemi Covid 19 ini Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk tidak percaya berita hoax yang tersebar, dan apabila mendapatkan berita yang tidak jelas atau hoax untuk segera melapor ke Polres Bangka Barat atau Kapolsek dan bahabin .

“Menjelang pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bangka barat 2020 ,Kami harap kepada masyarakat Muntok Bangka Barat untuk tidak percaya kepada berita yang belum jelas asal-usulnya atau hoax , dan apabila masyarakat menemukan berita hoax untuk segera melapor ke bhabinkamtibmas Polsek atau Polres ” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan.

“Di tengah pandemi covid 19 ini kita harus selalu menjaga kesehatan agar kita terhindar dari wabah tersebut, dengan cara mengedepankan protokol kesehatan seperti memakai masker, menghindari kerumunan , mencuci tangan, dan menjaga jarak” ucap Kapolres Bangka Barat

Lebih lanjut Kapolres Bangka Barat, menjelaskan kegiatan Sholat Jum’at keliling ini juga rutin dilaksanakan./ Zli

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *