Calon Bupati Lombok Tengah Nomor Satu (1) Ir. Hj. Lale Prayatni Menyantuni Anak Yatim Piatu di Kediaman Gedeng Gede Singasari Puyung Lombok Tengah

 863 total views

Calon Bupati Lombok Tengah Nomor Satu (1) Ir. Hj. Lale Prayatni Menyantuni Anak Yatim Piatu Di Kediaman Gedeng Gede Singasari Puyung Lombok Tengah.

Read More

Global Investigasi News Com

Lombok Tengah NTB. Calon Bupati Nomor satu (1) Ir. Hj. Lale Prayatni Menyantuni anak – yatim piatu di Kediaman beliau Gedeng Gede Singasari Puyung Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat, ( NTB ) Jum’at ( 30/10/2020)

Acara ini adalah rangkain kegiatan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Dimana di dalam bulan yang penuh barokah ini beliau meminta doa dan restu dari semua kalangan, tokoh agama dan masyakat serta anak anak yatim piatu se Lombok Tengah.

Dalam sambutan beliau berharap Langkahnya Menuju Loteng satu di mudahkan dan di lancarkan semua,urusan dalam mengikuti kontestasi yang kurang lebih satu bulan kedepan.

Tokoh Muda sekaligus Wakil Ketua PPI Lombok Tengah yang hadir dalam acara tersebut H. Slamet Zulhairi, alias Haji Oboh dari praya. mengapresiasi acara santunan anak yatim ini,

Dimana ada sesuatu yang menarik, karena selain memberikan harapan baru bagi anak anak yatim di Lombok Tengah ini,

Ir. HJ. Lale Prayatni adalah sosok Ibu , yang bisa merawat dan membina anak anak yatim di Lombok Tengah Ini, Mudah mudahan niat beliau untuk menjadi Bupati Lombok Tengah Terkbaulkan , Harapanya.
( Kamto GIN Loteng)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *