PATROLI GABUNGAN DALAM RANGKA PENGAMANAN NATARU DI BOGOR

 311 total views

Danrem 061/SK Bogor beserta Forkopimda melaksanakan Apel Gabungan Bersama, patroli Bermotor dan pengecekan ibadah Natal serta Pengecekan Protokol Kesehatan Covid 19.

Read More
1) Pada hari Kamis, 24 Desember 2020 pukul 19.30 WIB bertempat di Halaman Balaikota Bogor Jl.Ir.H.Juanda Kel Pabaton  Kec Bogor Tengah Kota Bogor telah dilaksanakan Apel Kesiapan dalam rangka Patroli Motor Bersama Forkopimda dan Pengecekan Ibadah Kebaktian Natal di Wilayah Kota Bogor, apel dipimpin oleh Walikota Bogor DR. Bima Arya dan diikuti sekitar 200 personil gabungan.

2) Turut hadir dlm kegiatan :
  a) Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi. 
  b) Kasrem 061/Sk Kol Inf Dedi Suryadi. 
  c) Dandim 0606/Kota Bogor.Kol Inf Robi Bulan
  d) Kapolresta Bogor Kota Kombespol Hendri Fiuser.
  e) Kasi Intel Kasrem 061/Sk Kol Kav Rendra.
  f) KA SPN Polda Jabar Kombespol Jarot.
  g) Dandenpom III/1 Bogor Ltk Cpm Sutrisno.
  h) Wakapolresta Bogor Kota.
   i) Unsur SKPD Kota Bogor dpp Walikota Bogor Bpk Bima Arya.

3) Rute Patroli yang dilalui Start dari Balai Kota - Jl.Jalak Harupat - Jl.Otista - berhenti di Pos PAM Pasar Bogor - Jl.Surken berhenti di *Gereja Fransiskus* - Berhenti di Pos PAM Tan Ek Tjoan - Jl.Lawang Gintung - Jl.Pahlawan - Berhenti di Pos PAM Simpang BNR - Jl.Empang - BTM - Jl.Djuanda - *Gereja Katedral* - Jl.Kapt Muslihat - kemabli Fhinis di Balai Kota.

4) Pada Pukul 19.40 WIB Apel Selesai dilanjutkan Patroli Motor  dan pengecekan Giat Ibadah Natal, dengan Rangkaian Kegiatan, Sbb :

  a) Pukul 19.47 WIB Rombongan Forkopimda tiba di Pos PAM Natal dan Tahun Baru Pasar Bogor Jl. Suryakancana Kec. Bogor Tengah dilajutkan pengecekan personel Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

  b) Pukul 19.50 WIB Rombongan Forkopimda tiba di Gereja Franciscus Jl. Suryakancana Kec. Bogor Selatan dilanjutkan pengecekan Ibadah Natal dan Protokol Kesehatan Covid 19.

  c) Pukul 20.12 WIB Rombongan Forkopimda tiba di Pos PAM Tan ek Tjoan Kec. Bogor Selatan, dilanjutkan pengecekan personel Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

d) Pukul 20. 30 WIB Rombongan Forkopimda tiba di Pos PAM simpang BNR dilanjutkan pengecekan personel Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

  e) Pukul 20.38 WIB Rombongan tiba di Gereja Katedral Jl. Kapten Muslihat Kec. Bogor Tengah, dilanjutkan pengecekan Ibadah Natal dan Protokol Kesehatan Covid 19..

5) Pada pukul 21.25 WIB Rangkaian kegiatan selesai berlangsung dalam keadaan  dengan aman dan lancar.

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ™๐Ÿค๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *