Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kedungtuban Polres Blora Intensif Patroli Bersenjata

 227 total views

Global Investigasinews.com – Blora,
Untuk antisipasi tindak kejahatan ditengah pandemi Covid-19, Polsek Kedungtuban Polres Blora Polda Jawa Tengah, intensifkan patroli bersenjata, di jam rawan. Patroli dilakukan di obyek vital seperti SPBU, Kawasan Perkantoran Perbankan, Gerai gerai ATM, Pemukiman penduduk serta tempat ibadah. Seperti yang dilakukan oleh satu regu Patroli Polsek Kedungtuban yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Hendri, Kamis, (21/01/2021) malam hingga dini hari tadi.

Read More

Dengan mengenakan buddy system dan bersenjata laras panjang, satu regu anggota patroli Polsek Kedungtuban tersebut menyisir wilayah Kedungtuban untuk menjaga kondusifitas wilayah.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Kedungtuban AKP Sujiharno mengungkapkan bahwa, pihaknya tidak mau underestimate dengan situasi yang ada meskipun situasi relatif aman dan kondusif. Patroli dan penjagaan tetap ditingkatkan.

“Selain tugas kemanusiaan penanganan Covid-19, tugas patroli dan penjagaan terus ditingkatkan, jangan sampai situasi pandemi seperti ini malah dimanfaatkan oknum yang tidak bertanggung jawab dengan melakukan tindakan kriminal,” ucap Kapolsek Kedungtuban AKP Sujiharno.

AKP Sujiharno menambahkan, untuk kegiatan patroli selain antisipasi gangguan Kamtibmas, petugas patroli juga membawa pesan kesehatan, agar para warga selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan saat beraktifitas. “Jadi selain untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, patroli juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga,” kata AKP Sujiharno.
yasin al amin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *