MONITORING DI KECAMATAN WAY BUNGUR, “TAK SATUPUN KEPALA DESA YANG HADIR DI BALAI DESA TAMAN NEGERI ?!”

 312 total views

Lampung Timur – Ginews. Monitoring di kecamatan way bungur satu pun kepala desa tidak ada yang hadir di balai desa taman negeri,hal ini di ungkapkan dari salah satu sekertaris desa tanjung qencono.Ungkapnya.

Read More

Tim monitoring verfikasi administrasi yang hadir sekertaris desa dan bendahara desa,sementara tim pelaksana kerja tidak hadir ( TPK) dana desa (DD). Di tempat terpisah jurnalis global investigasi news mencoba menemui kasi Dinas Pemberdayaan Masyarakat Daerah ( PMD ) dan Camat namun tidak ada di tempat atau di lapangan,karena menurut keterangan dari salah satu anggota tim verifikasi dari tingkat dua ada dua bagian ada tim pisik dan ada tim administrasi namun di dua tempat tersabut satu pun kepala desa tidak ada yang hadir.

Lebih lanjut jurnalis global mencoba konfirmasi dengan salah satu TPK.Nano TPK desa tegal ombo kecamatan way bungur iya menjelaskan dengan ada nya tim monitoring ini seluruh kepala desa di pungut dana yang kegunaan nya tidak jelas tegas TPK desa tegal ombo nano dengan global investigasinews saat di temui d balai desa tegal ombo, ujarnya.

Namun yang sangat di sayangkan dengan ada tim verifikasi berkas dana desa,kepala desa tidak ada bahkan untuk di minta keterangan melalui telpon seluler nya pun tidak aktif.Sehingga jurnalis global investigasi turun kelapangan tidak dapat keterangan yang benar benar akurat dengan ada nya tim monitoring baik verifikasi data mau pun tim kegiatan pisik. (Hairul Ali)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *