Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Secara Virtual, Begini Pesan Mantan Sekda Drs. Budi Rahardjo, MM

 328 total views

Pemalang – Global Investigasi News – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pemalang sudah selesai. Besok Jum’at, 26 Pebruari 2021, Bupati dan wakil bupati Pemalang terpilih Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat akan dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara virtual.

Read More

Kala Pilkada, Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan dan Gerindra mampu meraih suara 338.437 mengungguli pasangan calon (Paslon) Agus Sukoco dan Eko Priyono yang meraih 274.437 suara serta pasangan Iskandar Ali Syahbana dan Ahmad Agus Wardana dengan 134. 818.

Mulai besok Jum’at (26/2) tentunya tidak ada lagi friksi yang mempermasalah Agung-Mansur diusung oleh partai apa serta mengalahkan Paslon yang diusung oleh Partai lainnya. Mulai besok Agung-Mansur merupakan milik masyarakat Kabupaten Pemalang. Hal ini diungkapkan oleh Drs. Budi Rahardjo, MM, mantan sekretaris daerah Kabupaten Pemalang.

“Selamat untuk Agung-Mansur,
Anda resmi menjadi Nahkoda Pemalang tahun 2021-2024.
Anda jadi tempat bergantung nasib 1,3jt Rakyat Pemalang. Semoga Pemalang akan lebih baik ke depan.” kata Budi Rahardjo yang akrab dipanggil Kumendan BR, kamis (25/2/2021).

Selain itu, BR juga mengajak seluruh komponen masyarakat serta stakeholder di Kabupaten Pemalang untuk bersama-sama membantu dan mendukung pemerintah Agung-Mansur menuju Pemalang yang adil, makmur, Agamis dan Ngangeni. Bukan malah merongrong kewibawaan pemerintah Agung-Mansur hanya untuk kepentingan pribadi maupun golongan.

“Kepada kawan-kawan ! Mari kita bantu dan kawal degan baik Agung Mansur. Pesan moral saya ! Jangan rongrong mereka hanya untuk kepentingan pribadi maupun golongan semata. Secara konstitusional Agung Mansur sekarang telah jadi milik seluruh Rakyat Pemalang, tidak hanya milik kita (partai pendukung maupun relawan AMAN)” pesan BR. (M.Sulton Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *