Sinergitas GJB Banten dengan YRPB dan KKN STAI Babunnajah Lakukan Baksos

 225 total views

GIN, Pandeglang – Gerakan Jum’at Berkah Banten bersinergi dengan Yayasan Ring Perdamaian Banten dan KKN STAI Babunnajah melakukan bakti sosial (baksos) di Masjid Baitussajidin kampung cisaat desa tegal kecamatan cikedal kabupaten pandeglang. (26/02)

Read More

Ade badri mukri selaku pembina GJB menyampaian kepada awak media “Untuk kegiatan GJB kali ini kita bersinergi dengan YRPB dan KKN STAI Babunnajah yang kebetulan sedang melakukan KKN di desa tegal.

kegiatan sinergitas seperti ini sudah sering di lakukan dengan yayasan atau organisasi sosial lainnya. Misalkan dengan harfa, gerigi, rumah sosial nanggorak dsb.

Muslim selaku ketua DKM Masjid Baitussajidin mengatakan kepada awak media bahwa pihaknya sangat mengapresisasi kegiatan mulia ini, dan berharap semoga kegiatan sosial seperti ini bisa terus di lakukan dan diikuti oleh pihak lainnya.

Kami selaku masyarakat cisaat sangat bergembira dengan adanya kegiatan sosial seperti ini di kampung kami, semoga apa apa yang di berikan oleh para donatur dan relawan sosial baik dari pihak GJB, YRPB dan KKN STAI Babunnajah di balas oleh Allah swt dengan pahala yang berlipat ganda. Amin yra (ujar muslim).

GJB kali melakukan pembagian nasi bungkus untuk jamaah solat jumat sebanyak 130 bks, Al qur’an sebanyak 10 bh, peralatan solat (sarung) sebanyak 10 bh, santunan sembako dan uang saku untuk anak yatim dan miskin di lingkungan sekitar masjid sebanyak 18 paket, santunan sembako dan uang saku untuk marbot sebanyak 1 paket, santunan sembako dan uang saku kepada guru ngaji sebanyak 4 paket dan santunan sembako dan uang saku untuk jompo dan orang sakit di sekitar masjid sebanyak 4 paket.

Irhan selaku ketua GJB mengatakan kepada awak media “Terima kasih kepada seluruh para donatur yang telah menyisihkan rizki terbaiknya untuk berbagi terkhusus kepada YRPB dan Mahasiswa KKN STAI Babunnajah yang telah bersinergi dengan GJB untuk berbagi di kampung cisaat desa tegal kecamatan cikedal ini. Semoga Allah swt membalasnya dengan balasan yang lebih baik dari apa yang di berikan. Amin yra. Ade m

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *