5 Kabupaten Mengikuti Paralegal untuk Perkuat Klinik Hukum BAIN HAM RI di Sulawesi Selatan

 234 total views

GIN – Makassar, 28/02 Puluhan masyarakat lima  Kabupaten di Sulawesi Selatan mengikuti pendidikan paralegal di Kantor Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH & Associates yang bertempat di Jalan Tun Abdul Razak , Citraland Celebes Hertasning Baru Gowa-Makassar 26-28 Februari 2021.

Read More

Peserta Paralegal di Lima Kabupaten di Sulawesi Selatan  yakni Makassar,Bulukumba,Bantaeng,Takalar dan Jeneponto  nantinya akan bertugas membantu masyarakat di Desa dan Kelurahan yang membutuhkan bantuan hukum secara gratis,ungkap Ketua Panitia ,Peri Herianto,SH ,LLM .

Pendidikan Paralegal Angkatan ke -6 ini di Buka oleh Pendiri Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH & Associates ,DR.Muhammad Nur,SH,MH dan di tutup oleh Pendiri lainnya yakni Danial Maksud SH,LLM di dampingi oleh Djaya,SKM,SH,LLM yang juga sebagai Pendiri serta Peri Herianto,SH,LLM sebagai Ketua Panitia.

Peserta Paralegal dinyatakan lulus setelah mengikuti materi Paralegal yang di bawakan oleh Narasumber  internal Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH & Associates dan pemateri eksternal .

Paralegal yang dinyatakan lulus akan mendukung tugas Klinik Hukum BAIN HAM RI yang perannya sangat di butuhkan masyarakat yang membutuhkan keadilan.(*).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *