Bupati Lahat Sepakat,SMSI lahat siap untuk dilantik

 187 total views

GIN, Sumsel, – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia(SMSI) Kabupaten Lahat gelar Audiensi dengan Bupati Lahat Cik Ujang SH.

Read More

Kedatangan SMSI Lahat disambut hangat Bupati didampingi Pj Sekertaris Daerah Lahat Drs H Deswan Irsyad Mpdi,Kakankesbangpol H Surya Desman S.IP.MM dan Kadis Kominfo Lahat Rudi Darma Setiawan SE,M.SI serta Kabag Protokol Setda Lahat.diruang rapat Bupati Lahat.senin(02/03/21)

Dihadapan Bupati Lahat,Ketua SMSI Lahat Dafri Yozhari FR didampingi Ketua Bidang Organisasi dan Daerah SMSI Sumsel Isahak Nasroni, sekertaris SMSI Lahat Ade Joko Suwartono,Bendahara Nopriadi Spd,dan Wakil Ketua Kodri Alamsyah menyampaikan maksud dan tujuan dalam audiensi.

Menurut Dafri tujuan audiensi dengan Pemkab Lahat bahwa keberadaan SMSI Lahat sudah terbentuk dan sangat diharapkan Bupati dapat hadir dalam acara pelantikan kepengurusan nantinya.

“Saya selaku ketua dan pengurus SMSI Kabupaten Lahat berharap Bupati bisa hadir dan sekaligus mohon memfasilitasi pelantikan ini.ujarnya

Dalam sambutanya Bupati Lahat Cik Ujang,mengatakan pemerintah Kabupaten Lahat menyambut baik keberadaan SMSI dan mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan.

“Insyaallah kami jajaran pemerintahan Daerah Kab.Lahat akan mendukung,semoga kepengurusan baru SMSI nanti bisa bersinergi bersama pemerintah untuk kemajuan Kabupaten Lahat kedepannya.terangnya

Sementara itu pj Sekda Lahat H Deswan Irsyad mengatakan dengan adanya dukungan Bupati Lahat,Pemkab siap memfasilitasi berlangsung nya acara pelantikan dan dijadwal kan minggu depan,senin 8 maret 2021.

“Untuk acara pelantikan kami persiapkan Gedung pertemuan dan segala sesuatu yang berhubungan dengan akomodasi kita sama-sama koordinasi agar pelaksanaan kegiatan bisa berjalan sesuai harapan ,imbuhnya
( Hasbi )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *