Exit Briefing Wasrikkap Itjenau di Lanud Iskandar

 207 total views

GIN – Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Iskandar oleh Tim Wasrik Itjenau yang berlangsung sejak hari senin 1 Maret 2021 berakhir dengan Exit Briefing Wasrikkap Itjenau di Aula Mako Lanud Iskandar. Kamis (4/3/2021)

Read More

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Iskandar Letkol Nav Rudy Kurniawan, S.E., M.Han, menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas Tim Wasrik dalam kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Iskandar ini dan semoga dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi perbaikan kinerja demi kemajuan Lanud Iskandar di masa yang akan datang.

Dengan temuan Tim Wasrikkap Itjenau diharapkan para obyek yang diperiksa dapat lebih teliti dalam melaksanakan program kerja yang telah digariskan oleh pimpinan, dan dijadikan bahan acuan serta untuk lebih meningkatkan kinerja, sehingga pelaksanaan tugas ke depan dapat lebih baik.

Kolonel Adm Agus Hendriyadi Katim Wasrikkap Itjenau Menyampaikan Hasil temuan bukanlah suatu kesalahan atau tidak patuhnya satuan terhadap Prosedur Tetap (Protap) yang berlaku namun karena keterbatasan kewenangan dan kemampuan suatu satuan.

Inilah salah satu fungsi pengawasan dan pemeriksaan dari Itjenau ke seluruh satuan jajaran untuk membantu dan mendorong permasalahan ke pimpinan atau Komando Atas dalam mencari solusi penyelesaian terbaik.

Acara diakhiri dengan penyerahan naskah pointer temuan Wasrikkap Itjenau dari Ketua tim Wasrikkap Itjenau Kolonel Adm kepada Danlanud Iskandar disaksikan oleh tim Wasrik Itjenau serta para pejabat Lanud Iskandar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *