Ops Yustisi Polres Cirebon Kota Polda Jabar Antisipasi Penyebaran Covid19. Bagikan Masker Untuk Pengunjung Pelabuhan

 261 total views

GIN – POLDA JABAR, Sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus covid -19 khususnya di lingkup kawasan Pelabuhan Cirebon. Jajaran Polsek kawasan Pelabuhan Cirebon Polres Cirebon kota Polda Jabar membagikan masker gratis kepada para pengunjung atau warga yang pada hari libur minggu ini pada melaksanakan kunjungan ke Pelabuhan Cirebon. Kegiatan Baksos pembagian masker dipimpin Kapolsek KPC AKP Sugiono, SH. Minggu (07/03/2021)

Read More

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN, S.H.,S.I.K.,M.H. disela sela kesibukannya, melalui Kapolsek KPC menyampaikan “Kegiatan tersebut dalam rangka edukasi dan pencegahan tekait wabah Covid 19 yang masih belum reda di Negara indonesia “.Jelasnya.

Masih kata Kapolsek KPC ” Kegiatan pembagian masker tersebut dilaksanakan dengan sistem mobile dan patroli ke wilayah Hukum Polsek KPC yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 7 masker.” Tandas AKP Sugiono, S.H.

“Kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar dan situasi kondusif dalam pelaksanaannya dengan menerapkan protokol kesehatan sekaligus memberikan edukasi kepada warga untuk tetap senantiasa melaksanakan program sesuai anjuran pemerintah 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan.” Imbuh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

“Selain itu juga memberikan himbauan untuk tetap melaksanakan kegiatan sehari – hari dengan wajib Iman wajib imun dan wajib aman “. kata Kabid Humas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *