Bapak Kapolres Wajo Luncurkan Aplikasi Sutra

 316 total views

GIN – Polres Wajo menggelar acara pemasangan patok pembangunan gedung pelayanan terpadu, yang dirangkaikan dengan penandatangan deklarasi zona integritas dan peluncuran aplikasi Sutra.

Read More

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam Amrullah S.IK, MM mengatakan, pencanangan zona integritas bebas korupsi dimaksudkan untuk menghindarkan aparat Polres Wajo dari kegiatan yang berpotensi menimbulkan terjadinya Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN).

Untuk itu, lanjut Islam, peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk mendukung program Polres Wajo untuk mensukseskan wilayah bebas korupsi.

“Saya harap peran serta masyarakat untuk membantu Polisi, dengan tidak memberikan kesempatan kepada anggota Polri untuk korupsi, dan tidak memberikan sesuatu dalam bentuk apapun,” harap Islam.

Perwira 2 bunga ini, juga menjelaskan, bahwa hari ini Polres Wajo meluncurkan aplikasi Sutra yang akan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam pengurusan pelayanan SIM, SKCK,SP2HP.

“Aplikasi Sutra ini memudahkan masyarakat mengurus SIM, SKCK, SP2HP secara online sehingga tidak perlu lagi buang waktu bolak-balik dari rumah ke kantor,” jelasnya.Wartawan Global investigasi News Sul-sul.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *