Peran Aktif Babinsa Dampingi Aparat Desa Dalam Penyaluran BLT Dana Desa

 387 total views

Aceh- Aceh Tamiang- Global Investigasi news co.id – Untuk mendukung Program Pemerintah dalam Penyaluran Dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa bagi warga yang terdampak Corona Virus Disease (Covid-19) DesaTeluk Kemiri. seperti yang di lakukan Serda Herdiansah Babinsa Koramil 04/Bendahara jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang saat mendampingi Aparat Desa dalam penyaluran Dana BLT DD kepada masyarakat Desa. Teluk Kemiri, Kecamatan Bendahara, Kabupaten. Aceh Tamiang. Sabtu (27/03/2021).

Read More

Serda Herdiansah menuturkan kepada media ini, Penyaluran bantuan tersebut berdasarkan Permendes Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) No.14 Th. 2021 tentang perubahan ke 3 Permendes PDTT no.11 tahun 2019 perihal Perioritas pengunaan Dana Desa Tahun 2021,” tuturnya.

“Besar harapan kami, dengan adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dipergunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat sekitar dan kami juga terus menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat selalu menerapkan protokol kesehatan terutama saat melakukan aktivitas diluar rumah,” harapnya.

Salah satu tokoh warga Teluk Kemiri yang tak ingin disebutkan namanya turut memberikan apresiasinya dalam kegiatan tersebut, “Saya mewakili masyarakat Teluk Kemiri merasa sangat tertolong dengan adanya bantuan ini, kami mengucapkan Terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu menyalurkan dan meneruskan amanat yang telah diberikan oleh Pemerintah kepada kami para warga, semoga Tuhan selalu memberkati kita semua dan juga memberkati wilayah ini agar selalu terjaga dari bahaya wabah Virus Corona,” ungkapnya.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *