Direksi BPR Kerta Raharja Halal Bihalal Bersama Awak Media Dalam Menjaga Sinergitas Kabupaten Bandung.

 44 total views

KAB.BANDUNG.Halal Bihalal Direksi BPR Kertaraharja bersama puluhan awak media, Di RM Ampera Soreang Kabupaten Bandung, Berlangsung dalam suasana hangat, Kamis (25/4/2024).

Read More

Dalam kesempatannya , Direktur BPR Kertaraharja Aep Hendar Cahyad Mengutarakan pentingnya membangun Komunikasi dengan media.

Tentunya”, Dengan menjalin komunikasi yang baik dengan media akan meningkatkan Citra BPR Kertaraharja, Serta menyebarluaskan informasi positif ke masyarakat.

“Tujuan utama halal bihalal adalah untuk meningkatkan Sinergi BPR. Kertaraharja Dengan para Jurnalis di Kabupaten Bandung,” Ungkap Aep Hendar Cahyad.

Kaitan dengan program Prioritas Kabupaten Bandung, diantaranya Program Pinjaman Dana Bergulir, BPR sudah menyiapkan Dana 50 miliar untuk melanjutkan program tersebut.

Dalam realisasinya, program pinjaman bergulir tanpa agunan ini memang banyak tantangannya, diantaranya sumberdaya manusia di BPR Kertaraharja dan tingginya tingkat kredit macet di masyarakat.

“Namun, BPR Kertaraharja terus berupaya untuk mengatasi masalah tersebut .salah satunya dengan bekerjasama dengan media, untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat,bahwa pinjaman tanpa agunan, tanpa bunga yang merupakan Dana pinjaman langsung tunai yang bukan Dana Hibah.” Melainkan dana dari pemerintah daerah yang harus dikembalikan ucap Aep”.

Acara halal.bihalal ini diharapkan menjadi langkah awal untuk membangun sinergitas, dengan para Jurnalis di Kabupaten Bandung Yang Semakin BEDAS..Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *