“LATBER BAKSOS” Bareng STC Adventure, Temu Kangen Sedulur Penikmat Lumpur Tanjab Timur

  • Whatsapp

 20 total views,  1 views today

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/03/27. Dalam Rangka Menyambut Bulan suci Ramadhan Komunitas Trail Adventure STC ( Sabak Trail Community ) Tanjab Timur mengadakan event trail adventure dengan tema LATBER BAKSOS dan Temu Kangen Sedulur Penikmat Lumpur Tanjab Timur dengan Motto Sopan di Jalan Lahir di hutan, sebagai salah satu upaya dari Komunitas Trail Adventure dalam mengeksplore dan mempromosikan eksotisme alam di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Read More

Menurut ketua Panitia Habihie Ershi para Raider akan kita disuguhi dengan jalur yang jos yang akan melintasi hutan Bukit Benderang maupun lintasan perkebunan sawit, yang dikenal sangat indah dan penuh rintangan,”kata dia.

Para Raider Trail Adventure STC (Sabak Trail Community ) sebelum melakukan Star, Panitia dan Para Raider mohon doa dari pengurus Ponpes HAFIDZUN ALIM agar kegiatan ini tetap dalam lindungan Allah SWT, Panitia memberikan Bansos
ke Ponpes HAFIDZUN ALIM yang baru berdiri setahun, tepatnya di kelurahan Nibung Putih kecamatan Muara sabak barat kabupaten Tanjung Jabung Timur, Berupa UangTunai sebesar Rp 5 Juta rupiah, kemudian ketua Panitia Habibie Ershi menyampaikan Bantuan untuk Ponpes HAFIDZUN ALIM dari Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Deden Nurhidayatullah.SH. S.Ik.

Menurut keterangan ketua Panitia Habibie Ershi Kegiatan ini di lakukan dalam rangka  menyambut Bulan suci Ramadhan dan ajang silaturahmi, Trail Community Adventure ini di ikuti Para Raider dari kota Jambi, Kuala Tungkal,  Batang Hari dan Muaro Jambi di perkirakan ratusan Orang yang mengikuti Ajang ini, kegiatan ini nanti akan di tutup dengan pemberian Doorprize untuk para Raider. Ucapnya.

Kadis PU Tanjung Jabung Timur Risdiansyah ikut ambil bagian dalam Ajang Trail Adventure saat di Konfirmasi media ia mengatakan ajang Trail Adventure ini selain Refreshing Trail Adventure menguji nyali juga ajang silaturahmi sesama Trail Community,ucapnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *