Penegakan Disiplin PPKM Skala Mikro Koramil 2108 Cariu Berlangsung di Jalan Provinsi dan Pasar Tohaga

 247 total views

Globalnewstvinvestigasi.com

Read More

Jum,at . 2021/04/02

Penegakan Disiplin Ppkm Skala Mikro Koramil 2108 Cariu Berlangsung di Jalan Provinsi dan Pasar Tohaga

Bogor . Jabar – Upaya penegakan aturan protokol kesehatan covid -19 ( PPKM ) , oleh Danramil koramil 08 cariu Kapten lnf .Joko mulyanto bersama anggota nya berlangsung di dua titik berbeda , di jalan provinsi dan pasar tohaga cariu hari ini – ( Jum,at 02/04/2021 ).

Dalam ops yustisi ppkm tersebut pihak TNI – koramil 08 cariu yang di pimpin langsung danramil koramil 08 cariu kapten lnf . Joko mulyanto menegaskan pada saat ops tersebut . Kami dari TNI bersinergi dengan Polri , Sat pol Pp terus bergerak untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat pengguna jalan provinsi dan pasar tohaga sebagai upaya memutus matarantai penyebaran covid -19 di wilayah cariu . Kata joko mulyanto .

Red kapten lnf . Joko mulyanto . Pelanggaran protokol kesehatan covid -19 oleh warga masyarakat masih ada ya , dengan seperti biasa dengan alasan klasik mereka yaitu lupa , tidak dibawa maskernya . Ungkap joko mulyanto di lokasi razia masker . Namun apapun itu alasan mereka , kita tetap berikan teguran dan sanksi kepada warga masyarakat pelanggar Protokol kesehatan covid -19.

Lanjut Joko mulyanto . Kami berharap dengan terus di gelarnya ops ppkm ini warga masyarakat bisa mematuhi aturan protokol kesehatan covid -19 sebagai langkah pencegahan penyebaran covid -19 di wilayah kecamatan cariu khususnya . Tandasnya . Ginewstvinvestigasi ( 02/04 ).

( Mrc )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *