Silaturahmi Calon Kades Supriyono Dengan Pemuda Pemudi Desa Blaru, Terlihat Antusias & Menggembirakan

 286 total views

Silaturahmi Calon Kades Supriyono Dengan Pemuda Pemudi Desa Blaru, Terlihat Antusias dan Menggembirakan.

Read More

Pati (Jateng)

Saat ini memasuki hari pertama tahapan masa kampanye, sebagai rangkaian dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pati yang akan berlangsung pada 10 April 2021 mendatang.

Persiapan juga terus dilakukan oleh berbagai pihak yang berkepentingan agar Pilkades serentak kali ini bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Selain pemasangan gambar calon Kades juga ada panitia yang menjadwalkan dengan penyampaian visi dan misi. Sedangkan di wilayah lainnya ada yang menjadwalkan setiap calon Kades berinteraksi dengan para pendukungnya.

Seperti yang di lakukan Supriyono, salah satu Calon Kades di Desa Blaru. Calon Kades dengan nomor urut 3 ini, mengunjungi para pemuda dan pemudi Desa Blaru yang sedang berkumpul di salah satu rumah pemuda setempat, Sabtu (04/04/2021) malam, pukul 19.30 WIB.

“Dengan diadakan acara ini, supaya hubungan antara Calon Kades dengan warganya seperti keluarga atau paribasan ora sah podo ewoh pekewoh,” ucapnya

Supriyono sebagai Calon Kades mengatakan dalam pertemuannya kemarin lalu juga menyampaikan bahwa semua masyarakat tidak boleh takut untuk menyampaikan unek-unek atau ide-idenya kepada Kades. Karena Kades adalah pelayan warga yang siap siaga setiap waktu apabila warga membutuhkannya.

Ia juga menyampaikan visi serta misinya antara lain terwujudnya warga Desa Blaru yang adil dan sejahtera.

Misi meningkatkan pelayanan publik, melaksanakan tata kelola Pemerintahan Desa Blaru yg baik dan bersih, melayani dan mengayomi warga Desa Blaru dengan penuh keikhlasan berdasarkan kejujuran dan kebenaran.

“Semoga dengan berjalannya semua itu warga Desa Blaru bisa menjadi aman, nyaman, tentram serta sejahtera,” pungkasnya.

(Ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *