Pemuda Kampung Cimeong Mengucapkan Selamat Hari Raya ldul Fitri 1442 H Kepada Umat Muslim Di Seluruh Dunia

 231 total views

Globalinvestigasinews.com

Read More

Kamis .2021/05/13

Pemuda Kampung ci Meong Mengucapkan Selamat Hari raya ldul Fitri 1442 H Kepada Umat Muslim Di Seluruh Dunia

Bogor GIN . Jabar .” Lantunan takbir di seluruh pelosok negri bahkan dunia menyebut dan mengagungkan nama Allah Swt yang ,telah memberikan segala nikmat kehidupan kepada seluruh makhluk nya terlebih di bulan suci ramadhan bulan yang penuh maghfirah dan ampunan dari segala dosa dosa dimana segala amal ibadah di lipat gandakan pahalanya. Setelah menjalankan ibadah puasa ramadhan siang harinya dan malamnya sholat tarawih ,tadarusan dan ibadah ibadah lainnya sesuai sunah rosul Allah muhammad saw , sebulan penuh menjalankan ibadah puasa kini umat muslim patut berbahagia telah memenangkan perang besar ( badar ), perang melawan hawa nafsu baik menahan lapar haus dan sahwat .

Dan kini tiba saatnya takbir Allah huakbar Allah huakbar Allah huakbar walillah ilham di amsjid masjid jamie , mushola , surau terdengar kian merdu dan disitulah hari kemenangan tiba di esok harinya. Lebaran tiba / hari raya idul fitri dimana kita semua menjalankan shalat ied berjamaah meski di musim pandemi covid -19 ,sesuai aturan dan anjuran pemerintah agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid -19 yaitu memakai masker dan menjaga jarak .

Seperti para pemuda kampung ci meong rt 008/004 desa sukarasa tanjungsari bogor timur usai melaksanakan sholat ied di masjid jami al ikhlas yang ada di kampung ci meong .langsung bersalaman saling memohon ma,af atas segala kehilafan dan dosa yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja .

Marco seorang tokoh pemuda kampung ci meong sukarasa bersama para pemuda , mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1442 h mohon maaf lahir batin kepada seluruh umat muslim dimanapun berada , marco menambahkan . Kami dari para pemuda kampung ci meong meski di era pandemi virus corona desease / covid -19 tetap silaturahmi di lingkungan di laksanakan dengan mematuhi aturan protokol kesehatan covid -19.”tuturnya.

Red marco bersama para pemuda kampung ci meong .” Kepada kaum muslim mari kita saling memaafkan terlebih kepada orang tua kita saudara saudara kita , teman kita sahabat kita kepada tetangga mari kita saling memaafkan dan semoga Allah swt senantiasa mengampuni segala dosa dosa yang telah lalu dan semoga , kita dapat di pertemukan kembali dengan bulan ramadhan tahun depan ,ungkap nya .

Kami dari pemuda ci meong mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin ,taqobalallahu mina waminkum taqhobal yaa qariim. Globalinvestigasinews .( 13/5 )* GIN bogor *

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *